Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Gagal mendapatkan pujaan hati memanglah bukan hal yang menyenangkan dan dapat membuat beberapa orang menjadi depresi setelah ditolak oleh pujaan hatinya seperti pria yang bernama Ari ini, Ari berasal dari Kabupaten Rokan Hulu provinsi Riau.

Kejadian ini berumula ketika Ari yang ingin menemui pujaan hatinya di Padang Panjang, ia pertama kali kenal dengan wanita pujaan hatinya dari salah satu game Moba yang terkenal, Mobile Legends.

Menurut dari akun Instagram @kabarminang, pada tanggal 4 Agustus 2021 sekitar jam 5 subuh, Ari berangkat dari rumahnya menggunakan sepeda motor ke Padang Panjang, sesampainya disana ia melihat pujaan hatinya bersama dengan pria lain ditambah lagi pujaan hatinya ini sempat berkata “Ari, kamu jahat” bahkan Ari pun tidak mengetahui alasan kenapa wanita pujaan hatinya mengatakan hal tersebut pada dirinya.

Hal tersebut yang membuat Ari ini depresi dan ingin untuk bunuh diri dengan cara mencekik lehernya sendiri, untung saja banyak masyarakat melihat kejadian ini sehingga kejadian nahas ini dapat diredamkan dan tidak ada korban jiwa.

Share yuk !