Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Game lokal Biwar: Legend of Dragon Slayer dipastikan akan merilis alpha demo-nya di Steam pada bulan September mendatang. Dalam akun Twitternya, Devata Game Production selaku developer game ini juga akan mengikuti event Steam Next Fest yang akan diselenggarakan pada tanggal 1-7 Oktober 2021.

Sebelumnya, Devata Game Production juga sempat merilis pre-alpha demo Biwar: Legend of Dragon Slayer pada Januari yang lalu. Karena hanya sebagai pre-alpha demo, tentunya masih terdapat banyak masalah teknis dan jauh dari kata sempurna. Hal ini sangatlah wajar mengingat tujuan perilisan demo pada saat itu untuk mendapatkan masukan dari para penggemarnya.

Nah, kini mereka bersiap untuk merilis alpha demonya di Steam yang seharusnya akan membawa banyak perbaikan dari sebelumnya. Perilisan demo di Steam ini juga akan bersamaan dengan event Steam Next Fest, dimana Devata Game Production akan melakukan live streaming serta Q&A mengenai game ini.

Steam Next Fest telah dikenal sebagai ajang untuk memperkenalkan berbagai macam game baru yang akan rilis di Steam. Dengan berbagai demo yang tersedia, kalian dibebaskan untuk menjajalnya secara gratis. Sebelumnya, Valve telah menyelenggarakan event ini pada Februari dan Juni yg lalu, dan kini mereka akan menyelenggarakan lagi di awal Oktober ini.

Biwar

Biwar: Legend of Dragon Slayer memang menjadi game lokal yang cukup diantisipasi para gamer saat ini. Game bergenre action-adventure ini memang terbilang cukup unik karena membawa cerita rakyat Papua yang dipadukan dengan lingkungan yang bernuansa Bali kuno. Pemain akan dihadapkan dengan makhluk mitologi dari dalam negeri yang tentunya akan sangat menarik.

Game ini sendiri direncanakan akan rilis pada tahun 2022 mendatang di PC melalui Steam. Belum ada tanggal pasti, namun game ini dipastikan juga akan rilis di konsol pada tahun yang sama.

Share yuk !