Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Penggemar serial Pokemon kini patut berbahagia. Nintendo selaku publisher dari serial game Pokemon resmi mengumumkan bahwa game MOBA terbaru mereka, Pokemon Unite akan dirilis pada bulan depan untuk platform mobile.

Pengumuman ini disampaikan oleh Chief Operating Officer The Pokemon Company, Takato Utsunomiya. Lewat channel Youtube resmi Pokemon, Takato menyampaikan bahwa Pokemon Unite akan menuju platform mobile pada tanggal 22 September 2021.

Pokemon Unite versi Mobile mendukung sistem crossplay dimana pemain mobile dapat bermain bersama dengan pemain dari konsol Nintendo Switch. Akun Pokemon Unite juga dapat diakses melalui Nintendo Switch maupun Android/iOS.

Selain itu roster Pokemon Unite akan kedatangan dua Pokemon baru yaitu Mamoswine dan Sylveon. Mamoswine sendiri merupakan Pokemon bertipe Ice dan Ground yang diprediksi akan menjadi “Tank”. Sedangkan Sylveon adalah Pokemon bertipe Fairy dan merupakan salah satu dari sekian banyak Pokemon “Eevolution”.

Pokemon Unite merupakan game MOBA terbaru yang dikembangkan oleh TiMi Studio Group. Pokemon Unite sendiri cukup ramai dimainkan setelah para streamer ternama seperti xQc dan Pokimane memberikan ulasan yang positif pada game ini.

Share yuk !