Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Game My Time at Portia versi mobile akhirnya rilis tepat dua bulan setelah pertama kali diumumkan akan hadir di mobile pada Juni yang lalu. Kehadiran game sim RPG adventure yang satu ini di platform mobile tentunya sangat menarik mengingat game ini merupakan salah satu game paling populer di Steam serta telah terjual lebih dari dua juta copy di seluruh dunia.

My Time at Portia merupakan sim RPG adventure layaknya Harvest Moon, Stardew Valley namun dengan setting era post-apocalyptic. Bisa dibilang ini merupakan Harvest Moon versi modern dimana kalian ditugaskan untuk memperbaiki workshop warisan dari kakek kalian serta membantu penduduk membangun kembali kota Portia.

Selain mendirikan workshop, kalian juga bisa berternak hewan, bertani, crafting item, bersosialisasi dengan para penduduk bahkan menikah. Kalian juga dapat bertarung melawan monster dan memecahkan misteri tersembunyi di kota Portia.

Versi mobile dari My Time at Portia mendapatkan fitur upgrade dan konten khusus dari versi PC dengan optimalisasi untuk perangkat mobile. Misalnya, user interface yang lebih simple, hadirnya fitur shortcut, item tracking, task tracking dan auto way-finding. Hal ini membuat game dapat berjalan maksimal dan nyaman di perangkat mobile namun tetap menghadirkan gameplay yang sama dengan versi PC maupun konsol.

My Time at Portia

Untuk memainkan game ini di Android, kalian setidaknya membutuhkan perangkat Android dengan RAM 3 GB atau lebih serta OS Android 9. Sedangkan untuk iOS, kalian memerlukan iPhone 7 ke atas, iPad Pro 3 ke atas, iPad mini 5 ke atas, iPad Air 3 ke atas, atau iPad 2019 ke atas.

Saat ini game My Time at Portia telah tersedia di Play Store maupun App Store dengan diskon spesial menjadi 89 ribu Rupiah untuk versi Android dan 99 ribu Rupiah untuk iOS (harga normal 129 ribu Rupiah). Kalian yang mendownload game ini juga akan mendapatkan item berupa “housewarming gifts” dalam waktu terbatas.

Share yuk !