5 Game PC Offline Terbaik yang Wajib Hadir di Komputer Kalian

Tyto Networking, 18 Agustus 2021

5 Game PC Offline Terbaik yang Wajib Hadir di Komputer KalianGame
Banner Ads

Ada banyak sekali game-game PC saat ini yang bisa dimainkan di PC, baik yang Online dan Offline maupun yang gratis maupun juga yang berbayar. Banyak macam jenis genre dan lain sebagainya menjadi salah satu faktor pemain PC bingung menentukan gamenya, namun tahukah kalian tidak semua game PC itu bagus dan tidak semua game PC itu jelek?

Daripada kalian bingung memikirkan game apa yang terbaik untuk dimainkan di komputer kalian, lebih baik kalian simak artikel ini. Pada kesempatan kali ini, kami berniat memberikan beberapa rekomendasi game PC terbaik dan pastinya game tersebut adalah game Offline, yuk simak yang ingin tahu.

1. GTA V

GTA V

Grand Theft Auto V adalah game PC Offline terbaik yang wajib ada di komputer kalian, mengapa? Karena game besutan Rockstar ini dinilai tidak ada matinya hingga saat ini, sekitar hampir 8 tahun lamanya semenjak game tersebut keluar di tahun 2013. GTA V ini wajib ada di komputer kalian karena game ini bisa kalian mainkan secara Offline dan juga Online jika kalian mau.

Game ini memiliki paket komplit didalamnya, di game ini kalian bisa bebas explore kota dan lokasi di dalamnya, game ini  juga menawarkan pengalaman bermain yang mengesankan, kalian bisa balapan, dikejar polisi, rampok bank, memburu hewan, hingga melakukan misi dan mengikuti stornya sampai tamat.

2. Assassin’s Creed

Game PC Offline terbaik selanjutnya adalah Assassin’s Creed. Game dari Ubisoft ini memiliki banyak sekuel yang ada, dimulai dari Assassin’s Creed hingga Assassin’s Creed Valhalla. Dari semua game Assassin’s Creed kami nilai baik dan bagus untuk kalian mainkan, karena dari setiap gamenya memiliki cerita yang menyambung dengan satu sama lain.

Game ini memiliki konsep bermain yaitu 3rd Person, dimana kalian bisa bebas explore beberapa lokasi yang ada di map game Assassin’s Creed. Karakter utama game ini bisa kalian upgrade, mulai dari senjata, armor, hingga outfitnya. Game ini adalah game yang wajib kalian mainkan di PC, karena jika game ini jelek mengapa ada begitu banyak seri lain dari game ini?

3. Final Fantasy XV

Final Fantasy XV atau biasa disebut FF15 adalah game PC Offline terbaik yang harus wajib kalian mainkan dan ada di komputer kalian. Game ini akan sayang kalian lewatkan dan tidak di mainkan, karena game ini mengajak kalian bersama Noctis dan kawan-kawan untuk merebut kembali tahta keluarga kerajaannya kembali.

Di game 3rd Person ini akan membawa kalian ke dunia open world yang indah dan mengagumkan, game ini semakin realistis dengan adanya perubahan cuaca, camp, isi bensin dan lain sebagainya. FF15 adalah game RPG yang baik untuk kalian coba mainkan, karena dari segi gameplay dan cerita kami nilai 10/10.

4. Need For Speed Payback 

Game ini adalah game jenis balapan, kami memasukan game balapan ini karena kami rasa game ini adalah game PC Offline terbaik yang bagus untuk kalian mainkan jika ingin merasakan bermain balapan mobil. Tidak tanggung-tanggung, mobil yang dihadirkan game ini adalah mobil dari brand ternama dan terkenal.

Di game ini kalian bebas untuk memodif mobil-mobil yang ada dan tersedia, seperti modif upgrade mesin, modif body kit, tires, spoiler, hingga warna dan stripingnya. Game ini tidak hanya menawarkan sensasi balapan mobil saja melainkan di game ini kalian bisa melawan polisi dan mafia-mafia yang mengincar kalian di misinya.

5. Story Of Seasons Friends Of Mineral Town

Pada dasarnya ini adalah game Harvest Moon, dan ini adalah game PC Offline terbaik yang wajib kalian coba dan rasakan sendiri. Bagi anak kelahiran tahun 1990an, game Harvest Moon pasti tidak asing didengar oleh mereka karena game tersebut sangat diminati pada zamannya. Harvest Moon kini hadir kembali dengan tampilan baru, fitur baru, dan judulnya yang baru.

Sama seperti game sebelumnya dimana kalian bisa berinteraksi dengan warga lain, memancing, berternak, menanam, memanen, dan lain sebagainya. Game ini hadir dengan wajah baru dan tampilan baru tetapi tidak menghilangkan nilai yang terkandung bagus di game sebelumnya. Jadi yang ingin nostalgia game ini cocok buat kalian.

Dan itulah 5 rekomendasi game Offline terbaik untuk PC atau komputer kalian. Dari kelima diatas itu hanyalah 5 dari banyak game Offline PC terbaik, dan kelima game tersebut juga adalah 5 dari banyak game PC terkenal. Kami sudahi artikel Gamefinity yang berjudul “5 Game PC Offline Terbaik yang Wajib Hadir di Komputer Kalian” Sekian dan harap bagikan dan juga klik link https://gamefinity.id/ agar kalian bisa dapat artikel dari kami lainnya.

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: