5 Game PC Ukuran Kecil Terbaik yang Bisa Kalian Download di Laptop Kalian

Tyto Networking, 19 Agustus 2021

5 Game PC Ukuran Kecil Terbaik yang Bisa Kalian Download di Laptop KalianGame
Banner Ads

Game bagus biasanya memiliki ukuran memori yang besar, hal tersebut terkadang menjadi faktor bagi para pengguna Laptop untuk berpikir dua kali mendownloadnya. Banyak orang dan gamers memilih game PC dengan ukuran kecil, baik berguna untuk menghemat memori ataupun berguna untuk spesifikasi yang rendah.

Bagi kalian yang ingin tahu dan ingin mencari game PC dengan ukuran memori kecil, menyimak artikel ini adalah kunci jawaban kalian. Kami akan berikan lima rekomendasi game PC yang pastinya itu adalah game PC dengan ukuran kecil, dimana nantinya kalian coba download di Laptop kalian.

1. Plants VS Zombies

Game PC Ukuran Kecil Terbaik

Download game PC ukuran kecil yang pertama adalah game Plants VS Zombies. Game ini adalah game dari PopCap yang dinilai memiliki kapasitas ukuran memori yang kecil sebesar 80 MB saja. Bisa dibilang game ini adalah mini games untuk PC tetapi meskipun mini games, games keluaran tahun 2009 ini masih layak untuk kalian mainkan di Laptop kalian.

Dari penamaan judul gamenya saja kalian sudah bisa menebak pastinya bahwa game ini adalah pertarungan antara tanaman melawan zombie. Disini kalian berperan sebagai pemilik tanaman yang berusaha agar zombie tidak menyerang rumah kalian. Di game ini kalian akan menemukan macam jenis tanaman, zombie, hingga level dan bosnya.

2. Counter Strike

Download game PC ukuran kecil yang kedua adalah game Counter Strike. Counter Strike atau biasa disebut CS adalah game tembakan yang memiliki kapasitas ukuran memori yang cukup kecil yaitu sebesar 100 MB saja. Game ini dirilis pertama kali di tahun 2004, dan bagi kalian yang tahu game CSGO, game ini adalah leluhurnya dari CSGO.

CS adalah game tembak-tembakan, dimana game ini terdapat dua kubu yang bisa kalian pilih. Senjata di game ini pun bervariasi jenisnya, ada jenis Sniper, Machine Gun, SMG, Shotgun, Bom, dan lain sebagainya. Game ini bisa kalian mainkan bersama Bot dan juga bisa dimainkan secara multiplayer.

3. Cuphead

Download game PC ukuran kecil ketiga adalah game Cuphead. Game Cuphead adalah game side scrolling jenis action. Game ini memiliki tampilan retro klasik yang cukup unik dimainkan, game ini juga menawarkan beberapa level dengan macam-macam jenis bosnya yang beragam jenis dan bentuk.

Game ini bisa kalian download dan mainkan bahkan di PC kentang sekalipun. Dengan RAM 2 GB saja kalian bisa memainkan game ini secara baik dalam segi performa dan lainnya. Meskipun game yang memiliki ukuran kecil tapi kalau berbicara soal gameplaynya, game ini memiliki gameplay yang unik dan bahkan bisa dimainkan secara berdua.

4. Limbo

Download game PC ukuran kecil keempat adalah game Limbo. Limbo adalah game indie yang cukup populer namanya, game ini memiliki memori kapasitas yang kecil yaitu hanya 150 MB saja. Game ini adalah game single player yang dirilis pertama kali di tahun 2011. Bagi yang memiliki spesifikasi PC atau Laptop dibawah rata-rata maka game ini cocok buat kalian.

Game single player mode ini adalah game bertemakan misteri didalamnya. Pemain akan banyak menemukan misteri-misteri yang harus dipecahkan dan diselesaikan, bukan hanya misteri tetapi di game ini kalian juga akan mendapatkan rintangan-rintangan yang beragam susahnya.

5. Need For Speed Underground 2

Download game PC ukuran kecil kelima dan yang terakhir adalah game Need For Speed Underground 2. Dengan kapasitas RAM 300 MB saja kalian bisa memainkan game ini dengan spesifikasi yang lumayan. Game ini adalah game balapan yang dinilai memiliki ukuran memori yang kecil dan cocok bagi kalian yang mencari game balapan dengan ukuran memori kecil.

Game ini adalah game balapan mobil, dimana di game ini kalian sangat memungkinkan bisa memodif mobil pilihan kalian, baik modif warna dan sebagainya yang ada. Tahukah kalian bahwa game ini saat ini telah memiliki mod yang bisa kalian pakai di dalam gamenya, dimana dengan itu akan menambah keseruan bermain game ini.

Itu saja menurut kami game yang pantas menemani kalian dan pantas ada di PC dan Laptop kalian, karena kelima game tersebut bisa kalian cek bahwa kapasitas RAM dan memorinya cukup kecil dan rendah. Sekian artikel Gamefinity yang berjudul “5 Game PC Ukuran Kecil yang Bisa Kalian Download di Laptop Kalian” Jangan lupa share dan terus kunjungi situs kami di https://gamefinity.id/ agar kalian bisa mendapatkan artikel lainnya dari kami.

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: