Share yuk !

Yang doyan peperangan kalian wajib stop! Peperangan sudah berakhir lama di negara Indonesia, kita sudah merdeka karena para pahlawan-pahlawan Indonesia yang telah berjuang hidup mati membela negara kita Indonesia. Yang masih doyan perang, kami sarankan agar kalian untuk bermain game perang saja daripada perang beneran.

Ada 5 game perang Offline terbaik yang cocok buat kalian mainkan di PC atau Laptop kalian, 5 game yang akan kami sajikan pastinya adalah game yang bisa membuat kalian semakin pintar dan semakin menjadi teliti dalam berpikir, karena 5 game tersebut adalah game yang mengasah otak kalian. Game perang apa saja itu? Yuk simak dibawah ini!

1. Warcraft III: Region of Chaos

Game Perang PC Terbaik Offline

Warcraft 3: Region of Chaos adalah jenis game perang PC yang kami rasa pantas kalian mainkan jika kalian ingin memainkan game perang yang membutuhkan strategi. Warcraft adalah game perang yang membutuhkan strategi dalam memainkannya, permainan ini bukan sekedar bermain tanpa berpikir melainkan permainan ini adalah permainan yang harus memaksa kalian untuk menyiapkan pasukan dan strategi melawan musuh-musuh.

Warcraft 3: Region of Chaos adalah game keluaran tahun 2002, game ini dihadirkan oleh Blizzard Entertainment dengan tema gamenya sebagai game RTS. Game ini hadir memang untuk menjadi game taktik, dan saat di zamannya pun game ini bisa diterima baik oleh semua kalangan pemain bahkan hingga saat ini. Game ini bisa 2. dibilang memiliki kapasitas memori dan RAM yang memadai dan cocok untuk PC atau Laptop kentang sekalipun.

Dalam game kalian akan bisa memilih mode Campaign, dimana masing-masing Campaignnya berbeda cerita dan tujuannya. Game ini memiliki Campaign Human, Orc dan ras lainnya yang masing-masing cukup seru dan menyenangkan untuk dimainkan dan diketahui latar ceritanya. Di game ini kalian bisa membangun Tower dan bagunan lain sejenisnya, dimana masing-masing bangunan tersebut berguna menghasilkan prajurit ataupun hal lain yang menguntungkan perang nantinya.

2. Age of Empires II: Age of Kings

Game satu ini adalah game perang PC Offline yang memiliki tema yang sama dengan game Warcraft 3, yaitu game RTS juga. Game ini bertema latar belakang berupa kerajaan yang harus mempertahankan wilayah dan juga harus bertempur dan berperang pastinya. Game RTS ini adalah game yang dikeluarkan oleh Microsoft dan juga game ini hadir di tahun 1999 dan merupakan game yang cukup diminati saat itu.

Age of Empires 2: Age of Kings adalah game RTS yang memang pada dasarnya memaksa kalian untuk membangun bangunan, mempersenjatai kerajaan, memperkuat kerajaan, dan lain sebagainya yang berguna untuk membangun kerajaan lebih baik. Untuk memperkaya kerajaan agar bisa mengupgrade dan membeli bangunan, maka sama seperti pada umumnya game RTS yaitu kalian harus mencari sumber dayanya sendiri.

Game ini sama seperti game Warcraft yaitu game yang bisa mengontrol pasukannya, bisa memperbesar dan memperkuat wilayah, dan juga game ini memiliki Campaign didalamnya, ditambah lagi game ini juga memiliki beberapa mode bermain didalamnya. Game ini adalah game keluaran lama, maka sudah dipastikan game ini memiliki kapasitas yang rendah bahkan untuk PC dan Laptop kentang pun bisa memainkannya juga.

3. Total War: Three Kingdoms

Game perang PC ketiga yang kami rekomendasikan kepada kalian yaitu game bernama Total War: Three Kingdoms. Game ini adalah game perang-perangan, game ini berlatar belakang daerah Dinasti Cina zaman dulu. Total War: Three Kingdoms adalah game perang sekaligus game strategi, dimana untuk lebih jelasnya lagi bahwa game ini dijuluki sebagai game turn-based strategy dan real time tactics.

Hampir sebagian besar gameplay game ini memaksa kalian untuk memainkannya dengan strategi dan perhitungan yang matang, karena game ini bukan sekedar hanya menggerakan, menyerang dan sebagainya. Ada 12 fraksi yang bisa kalian para pemain pilih, dimana jika kalian memilih satu maka sebelas sisa itu harus kalian hancurkan dan kalahkan, baik pasukan hingga pemimpinnya.

Untuk kalian yang kenal game Dynasty Warriors, maka kalian akan menemukan beberapa kesamaan dengan game, seperti berlatar belakang Dinasti Cina 220 masehi, dan lain beberapa yang sama dengan game tersebut. Kalian yang ingin tantangan strategi, disinilah kalian akan diuji karena game ini menawarkan kalian menjadi pemimpin yang bertugas memberikan arahan perang kepada Jenderal dan sebagainya.

4. Command and Conquer: Generals

Kalo berbicara game perang PC biasanya game perang PC yang tidak modern. Nah untuk kali ini berbeda, dimana game Command and Conquer: Generals adalah game perang PC yang mengambil latar belakang masa depan yang penuh dengan teknologi-teknologi canggih dan super futuristik. Game ini rilis di tahun 2003 dan game ini dihadirkan oleh EA DICE, game ini adalah game yang cocok buat kalian yang bosan game perang-perang bertema jadul atau kuno.

Di game ini kalian bisa membangun bagunan-bagunan yang modern dan yang berguna untuk memperkuat wilayah dan memperkuat pasukan tempur kalian nantinya. Game ini sama seperti game RTS lainnya, yang jadi keunikannya adalah latar belakang yang diambil berupa masa depan. Di game ini kalian bisa memilih 2 pilihan bagian negara, dimana masing-masing negara ada memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Masing-masing pilihan yang kalian pilih adalah pilihan yang memiliki tujuan yang sama, yaitu tujuan untuk menghancurkan musuh dan lawan, baik menguasai tempatnya hingga menghancurkannya. Pembawaan game ini kami nilai bisa kalian mudah mengerti dan pahami, karena dari tampilan menu hingga game cukup simpel dan tidak memusingkan. Intinya kami setuju jika game ini masuk dalam game perang PC Offline terbaik untuk kalian yang ingin mengasah otak.

5. Homeworld: Deserts of Kharak

Game perang PC Offline rekomendasi terakhir dari kami adalah game yang bernama Homeworld: Deserts of Kharak. Game ini tidak perlu lagi diragukan kebagusannya dalam permainan perang, kalian bisa lihat sendiri nanti baik searching ataupun melalui video, dan lihat sendiri bahwa game ini adalah game perang yang cocok bagi kalian yang ingin memainkannya menggunakan strategi juga didalamnya.

Homeworld: Deserts of Kharak adalah game RTS yang kami sudah katakan sebelumnya adalah game perang menggunakan strategi, dimana game ini adalah yang terbaik dan cocok untuk kalian. Dengan mengasih kata deserts maka sudah dipastikan bahwa game ini berlatar belakang tempat di padang gurun pasir yang pastinya luas. Dan kata Kharak adalah nama planet yang ada di dalam game tersebut.

Game perang ini memiliki latar cerita yang menceritakan bahwa mereka yang berperang ingin menyelamatkan dunia mereka dari bahaya musuh-musuh mereka yang ingin menjajah wilayah tempat tinggal mereka. Karena game ini adalah game RTS, maka selebihnya adalah sama seperti yang ada di penjelasan kami sebelumnya diatas, seperti mengontrol pasukan perang yang harus dipersiapkan sebelumnya dan lain-lain sebagai RTS game.

Kami yakin kalian yang ingin memainkan game-game diatas adalah seorang gamers yang memiliki pola pikir yang cepat dan ingin terus diasah sampai menjadi tajam. Bagi kalian yang punya teman yang doyan strategi, kalian wajib bagikan ini ke mereka agar mereka tahu dan kenal game ini. Sekian artikel yang berjudul “5 Game Perang PC Terbaik Offline yang Bisa Kalian Coba Untuk yang Doyan Strategi” Jangan lupa klik link ini https://gamefinity.id/ agar kalian bisa dapat info lainnya.

Share yuk !