10 Seri Mega Man Kembali Hadir 2023 Mendatang

Selena Chan, 29 Juni 2022

10 Seri Mega Man Kembali Hadir 2023 MendatangConsole game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kabar gembira bagi penggemar game Retro yang ingin bernostalgia kembali, pasalnya sang pengembang dari seri Mega Man itu sendiri, Capcom merilis kembali kesepuluh seri lawasnya yang kemudian dikemas kembali dalam sebuah bendel dengan judul  Mega Man Battle Network Legacy Collection pada tahun 2023 mendatang. Bagi yang belum tahu seperti apa game Mega Man itu, Mega man atau  Rockman merupakan video game yang sempat populer di era 90- 2000 an, dengan judul pertamanya Mega Man pada tanggal 17 Desember 1987 oleh pengembang asal Jepang Capcom untuk platform NES besutan Nintendo.

Baca juga berita seputar game jadul lainnya:

Beberapa Seri Game Mega Man Yang Akan Dirilis Dalam Bendel Mega Man Battle Network

Fitur Art Gallery pada Series Mega man Legacy
Art Gallery salah satu fitur tambahan pada bendel Mega Man Battle Network
Fitur Music pada Bendel Mega Man Battle Network Legacy
Fitur Music Gallery yang akan ditambahkan pada bendel ini

Dilansir dari Event Nintendo Direct Mini, kesepuluh seri Mega Man yang kesemuanya adalah seri Battlework ini bisa kamu mainkan kembali di platform Nintendo Switch, Playstation 4, dan PC melalui Steam diantaranya,

  • Mega Man Battle Network
  • Mega Man Battle Network 2
  • Mega Man Battle Network 3 Blue
  • Mega Man Battle Network 3 White
  • Mega Man Battle Network 4 Red Sun
  • Mega Man Battle Network 4 Blue Moon
  • Mega Man Battle Network 5 Team Protoman
  • Mega Man Battle Network 5 Team Colonel
  • Mega Man Battle Network 6 Cybeast Gregar
  • Mega Man Battle Network 6 Cybeast Falzar

Series ini pertama kali dirilis untuk platform Game Boy Advance pada tahun 2001. Series ini memadukan permainan strategi, dan Card Builder, dimana pemain akan berperan sebagai Main Character yang tak lain Mega Man itu sendiri pada ruangan berukuran 3×6 dan memanfaatkan Battle Chips dengan berbagai serangan dan kemampuan berbeda untuk mengalahkan musuh.

Beberapa fitur seperti soundtrack, galeri yang berisikan ribuan ilustrasi game tersebut akan ditambahkan pada bendel ini. Kabarnya bakal dibagi menjadi dua seri yaitu Legacy Collection Vol.1 dan Legacy Collection Vol.2.

Bagi para penggemar game jadul dan penggemar setia Mega Man sudah siap menyambut mahakarya dari Capcom ini? Jika sudah siapkan kocek dari jauh ya.

Yuk dishare kalau suka dengan berita ini, berita seputar update game, tips dan trik serta top up game termurah hanya di Gamefinity.

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: