10 Side Quest Yang Epic Di Cyberpunk 2077

Inuoka Kiryuu, 16 April 2021

10 Side Quest Yang Epic Di Cyberpunk 2077Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung –

Cyberpunk 2077 memiliki side mission yang epic di Night City, dan tergantung para pemain untuk menemukan side quest tersebut yang bercerita luar biasa yang di sembunyikan di map Night City.

Bagi new player yang baru bermain Cyberpunk 2077 harus siap siap karena banyaknya side quest di game ini. Rata-rata side quest tersebut bukan dari panggilan automatis dari klien ke V, melainkan ada tanda di map yang perlu di selidiki oleh pemain. Untuk mencari side quest tertentu di haruskan mencari simbol tanda tanya yang ada di peta.

Side quest tidak terlalu wajib untuk di selesaikan, tetapi beberapa di antaranya melibatkan character utama dan akan memengaruhi jenis ending yang akan di dapatkan nanti. Namun, ada juga side quest yang terkesan epic, menarik,menghibur,dan juga konyol tetapi dengan side quest seperti ini kita juga akan mendapatkan hadiah side quest yang bagus.

jadi inilah 10 Side quest yang epic maupun konyol yang ada di game Cyberpunk 2077

1. Fortunate Son


Untuk memulai side quest ini yaitu terletak di Kamp Nomad, sebelum mendapatkan side quest ini kamu perlu menyelesaikan misi terakhir Panam Palmer. Setelah menyelesaikan pergilah kedalam kamp dimana akan terlihat small quest mark di map dan datangi seorang bapak bapak yang sedang menjaga anaknya.

Setelah Side Quest dimulai, V harus pergi ke tempat pertemuan di Kabuki dengan seorang dokter.Akan tetapi rencana tersebut tidak berjalan sesuai rencana karena para NCPD mengempung tempat itu. Setelah menangani mereka, kembali lagi kepada dokter dan memilih takdir mana yang akan menentukan nasib bocah pengembara yang sakit itu.

2. The Highwayman


Pemain yang ingin mendapatkan mobil maupun motor yang sangat mewah dan juga keren kamu dapat menyelesaikan side quest ini karena hadiahnya adalah sepeda Nazare Itsumade. Untuk side quest tersebut , kamu harus pergi ke terminal Rancho Coronado East, setelah itu berjalan lurus menuju bendungan raksasa dengan Pentrochem di atasnya.

Di salah satu bangunan di dekat bendungan tersebut memiliki garasi di belakang, dengan petunjuk untuk memulai misi khusus yaitu The Highwayman. Ikuti petunjuk dari Japantown ke Northside, sampai akhirnya mengarah ke pabrik All Foods dan di sana ada pintu garasi yang di kunci oleh kode. Kode Tersebut adalah “0214” dan voila, Sepeda motor Nazare Itsumade ada ditangan kamu.

 

3. Bloody Ritual


Memang Cyberpunk 2077 bukanlah game horor, tetapi ada side quest yang penuh dengan hal hal seram dan menegangkan. Cara untuk mendapatkan side quest ini adalah kamu harus pergi ke Northside setelah kamu menyelesaikan misi Playing for Time, Side Quest ini ada di tenggara di antara dermaga dan pasar.

Suatu hal yang menakutkan akan menyambut V setelah mendapatkan side quest ini. untuk menyelesaikan nya kamu harus mengumpulkan petunjuk yang ada di tubuh tubuh sekitar area tersebut, setelah itu kamu harus bersiap untuk pertarungan yang sangat menakutkan yang akan membuat jantung mu berdebar.

 

4.Venus In Furs

Meredith Stout adalah salah satu karakter sampingan utama yang dipamerkan dalam demo game. pemimpin wanita Militech ini dapat di perdaya dengan menggunakan dai sebagai target untuk melawan maelstrom ataupun menjadi teman dengan membiarkan virusnya menjadi malapetaka untuk Maelstrom.

Jika V memilih untuk berpihak padanya daripada melawannya, Meredith akan menelepon V di waktu tertentu dan mengatakan bahwa dia akan meninggalkan Night City. Setelah itu Pilihlah pilihan bahwa V akan merindukannya dan akan terjadi kejadian romantis yang sangat tak layak untuk di lihat oleh anak di bawah umur, selain itu kamu juga akan mendapatkan senjata yang bertema dewasa yang sangat unik dan aneh di dalam game.

 

5. Burning Desire

Side quest yang tingkat bahaya nya rendah yang akan tersedia setelah chapter ke 2, dan terletak di luar kompleks apartemen di Little China of Watson.Jika kamu sudah mendekati tempat itu kamu akan di dekati oleh seorang pria yang sangat kesakitan memegang selangkangannya.

Orang tersebut telah membeli sesuatu di pasar gelap di cyberware yang menyebab kan penis dia mengalami kesakitan dan membutuhkan pengobatan segera. Side quest ini terkesan lucu dan ganjil yang tidak diperlukan membunuh seorang pun dan juga cukup tersembunyi.

 

6.Stadium Love

Jika side quest yang terkesan lucu atau aneh hanya membuang buang waktu,terdapat juga side quest yang hadiah nya sangat menguntungkan.Cara untuk mendapatkan side quest tersebut adalah pergi ke Rancho Coronado yang terdapat pesta yang perlu di selidiki oleh V.

Setelah di sana bicaralah dengan pemimpin geng dan V akan di tantang untuk bermain tembak-tembak an. Jika salah satu dari mereka mencetak 44 poin atau lebih dengan cepat, Pemimpin geng tersebut akan memberi V sebuah hadiah yaitu senjata unik yang sangat Epic yang di kenal sebagai Divided We Stand selain itu kamu pun dapat berinteraksi dengan damai bersama geng tersebut.

 

7.Big In Japan

Untuk penggemar easter egg yang lucu ini lah misi yang cocok untuk di selesaikan, misi Big In Japan adalah misi yang lucu yang cocok untuk menghibur dalam kebosanan kamu dalam game. Di Alam Baka, kamu harus menemukan pria yang bernama Dennis, ia akan menawarkan pekerjaan untuk menemukan lemari es dengan tulisan No Future In Kabuki.

Setelah menemukan lemari es tersebut kamu akan di kepung oleh Tyger Claws dan saat V membuka lemari es tersebut, bagian dalam dari lemaris es tersebut berubah menjadi manusia yang tidak sadar setelah kamu membunuh para Tyger Claws kamu harus membawa pria yang tidak sadar itu ke tempat tujuan yang telah di tentukan untuk menerima senjata jarak dekat yaitu katana dengan tingkat yang sangat Epic dengan nama Scalpel.

 

8.Losing My Religion

Maelstrom adalah salah satu geng paling gila dan paling mengerikan di Night City, dan side quest ini membuktikan bahwa Geng Maelstrom memang lah geng paling gila dan mengerikan . Cara untuk mendapatkan side quest ini adalah dengan menemui seorang biarawan di dermaga Northside di Watson,setelah bertemu biarawan tersebut akan meminta V untuk menyelamatkan saudaranya yang telah di sandera oleh geng Maelstrom dan secara paksa memasang cyberware padanya.

Setelah misi penyelamatan tersebut , kamu harus berdamai dengan geng tersebut untuk menghormati keinginan biksu, setelah itu V akan mendapatkan senjata dengan kekuatan yang epic dengan nama Fenrir, yang dapat ditemukan di meja sebelah saudara biksu di tempat persembunyian Maelstrom.

 

9. Love Rollercoaster

Pada Saat ini, pemain rasanya terpukau oleh Pacifica dan sangat mengagumi pemandangan rollercoaster tua yang sudah tidak dapat berfungsi.Akan tetapi V dan Johnny Silverhand masih dapat menaiki rollercoaster itu apabila V dapat membuat nya berfungsi kembali.
Saat ini, pemain mungkin telah didorong oleh Pacifica dan mengagumi pemandangan rollercoaster tua yang sepertinya sudah tidak berfungsi. Kabar baik: V dan Johnny Silverhand sebenarnya masih bisa naik coaster jika V bisa membuatnya berfungsi.

 

Untuk membuat nya berfungsi kembali yaitu dengan pergi ke coaster dan berinteraksi dengan Anel dan Jean. Setelah itu ada panel kontrol yang terletak di ujung kiri stasiun tersebut, Memindai Coaster dapat memudahkan untuk memberitahu lokasi jika kamu kesulitan menemukan nya. Sayang nya tidak akan ada hadiah yang di berikan setelah kamu membetulkan coaster tersebut tetapi kamu akan mendapatkan scene bersama Johnny yang sedang menaiki Rollercoaster tersebut.

 

10. Machine Gun

Di Vista Del Rey, di halaman belakang akan terdapat tanda seru di dalam map,V akan menemukan mayat orang mati dan koper yang terbuka dengan senjata di dalam nya yang bentuk nya sangat aneh. Untuk menyelesaikannya kamu harus berinteraksi dengan senjata tersebut yang bernama Skippy dan kamu harus memilih opsi yang bagus agar kamu dapat mendapatkan senjatanya.

Skippy adalah senjata yang ampuh, senjata itu dapat membunuh 40 musuh dengan cepat tetapi sebenarnya Skippy memiliki pemilik asli nya. Tergantung pada V apakah kamu ingin mengembalikan nya atau tetap menyimpan senjata nya untuk diri mu sendiri.

author avatar
Inuoka Kiryuu
Seorang Wibu Gamer Yang Suka Bermain Valorant Dan Genshin Impact Dalam Perjalanan Nya Untuk Meraih Kebahagiaan Yang Ia Ingin Capai Walau Penuh Tantangan Ia Tetap Semangat Melewati nya. Mohon Support nya kawan kawan, Bagi yang minat berkenalan Add aja Sosial Media nya.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: