3 Game Baru Ragnarok di Tahun 2020 dan Brand Ambassador Ragnarok Indonesia

A. Agus Pratama, 13 Januari 2020

3 Game Baru Ragnarok di Tahun 2020 dan Brand Ambassador Ragnarok IndonesiaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Gravity Game Link mengumumkan beberapa informasi penting terkait dengan Brand Ambassador Ragnarok Indonesia serta Project Plan dan Business Plan di tahun 2020.

Ragnarok telah hadir lebih dari 17 tahun di Indonesia. Selama kurun waktu tersebut, Ragnarok telah berhasil diterima dengan baik oleh Jutaan gamers Indonesia bahkan telah berhasil menjadi salah satu ikon game paling terpopuler di Indonesia.

Mr Yoshinori Kitamura foto fajargamefinityid

“Saya harap Gravity Day akan tetap berkesinambungan dan dapat dilangsungkan setiap tahunnya, sehingga rekan-rekan media, partner, dan juga komunitas Ragnarok dapat mengetahui komitmen kami dalam membangun dan memajukan IP Ragnarok untuk wilayah Indonesia” ujar Mr. Yoshinori Kitamura selaku Chief Executive Officer of Gravity Game Link

Amanda Rawles sebagai Brand Ambassador Ragnarok Indonesia

Melalui acara ini, Gravity Game Link secara resmi memperkenalkan Amanda Rawles sebagai Brand Ambassador Ragnarok. Setelah sebelumnya sukses melalui project webseries Ragnarok “Cinta Abadi”, Gravity Game Link menilai Amanda Rawles sebagai sosok yang tepat untuk memperkenalkan nilai-nilai di Ragnarok ke kawula muda Indonesia.

Bapak Andi Suryanto selaku Co. President Gravity Game Link menyampaikan “Awal kita ingin punya brand ambassador itu sejak tahun 2019. Kita ingin mencari sosok kawula muda Indonesia yang mewakili nilai-nilai di Ragnarok. Tapi waktu itu kita tidak terlalu yakin, jadi kita mulai dulu dari web series Cinta Abadi. Dan hasilnya, ternyata Amanda itu bekerja luar biasa, profesional dan pekerja keras”.

Andi Suryanto foto agusgamefinityid

Amanda Rawles sendiri mengaku senang sudah diberi kepercayaan oleh Gravity Game Link untuk menjadi icon Ragnarok di Indonesia. “Pastinya aku senang banget, dan ingin berterima kasih juga ke Gravity Game Link Ragnarok sudah memilih aku sebagai brand ambassador. Awalnya sebenarnya saya bukan gamer. Tetapi ketika bermain di web series Cinta Abadi, aku mulai bermain Ragnarok. Di situ aku mulai mencoba, akhirnya aku mulai ketagihan.” ungkapnya lebih lanjut.

3 Game Baru Ragnarok di Tahun 2020

Ragnarok telah hadir di Indonesia sejak 2003 dan telah menghadirkan beberapa jenis game dengan genre dan platform yang bervariasi. Pada kesempatan ini, Gravity Game Link secara resmi memperkenalkan 3 game yang akan diluncurkan di Indonesia, yaitu:

Ragnarok Tactics
Release date: 3 January 2020
Platform: Android/iOS
Genre: Strategy RPG

Ragnarok Frontier
Release date: coming soon Q1 2020
Platform: Cross Platform
Genre: Idle RPG

Ragnarok X Next Generation
Release date: coming soon Q4 2020
Platform: Android/iOS
Genre: MMORPG

Ragnarok Festival 2020

Gravity Game Link kembali menghadirkan event tahunan berskala terbesar yang ditujukan khusus untuk pecinta Ragnarok di Indonesia yaitu Ragnarok Festival 2020, bertempat di Lippo Mall Pluit Village, pada tanggal 21-22 Maret 2020.

Beragam acara akan disiapkan oleh Gravity Game Link untuk memeriahkan acara Ragnarok Festival 2020 ini, antara lain:

Grand Final Ragnarok Indonesia Championship 2020 dengan total hadiah 1 Miliar Rupiah, Cosplay Competition, Comic Contest, Item Shop, dan banyak lainnya.

Untuk pendaftaran RIC 2020 dan Cosplay Competition, saat ini telah dibuka dan informasi lengkapnya dapat dikunjungi di ro.gnjoy.id

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: