Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Game Sausage Man belakangan ini sedang hangat diperbincangkan oleh para gamer di Indonesia. Game ini mampu memberikan gameplay yang unik dan menarik serta dapat membuat pemain menjadi terhibur.

Sausage Man rilis pada tanggal 29 Juni 2021 lalu di beberapa kawasan Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura, dan tentu saja Indonesia.

Di Sausage Man ini kamu akan berperan sebagai sebuah sosis, namun tidak untuk dimakan, akan tetapi sosismu akan berlari, melompat, merayap, menembak, serta bisa mengendarai kendaraan.

Nah karena game ini terbilang baru, tentu saja banyak pemain pemula yang masih noob. Ada beberapa tips yang bisa kalian terapkan saat bermain Sausage Man. Apa saja itu? Berikut tips bermain Sausage Man bagi kamu yang masih pemula.

Pelajari Map

Alangkah baiknya bagi kalian yang pemula untuk mempelajari terlebih dahulu map yang kalian mainkan. Selain itu, aspek penting lainnya setelah kalian mengetahui map adalah memilih lokasi mendarat yang paling strategis.

Setiap lokasi pastinya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Ada lokasi yang memiliki banyak barang untuk di-loot sehingga dituruni oleh banyak pemain, lalu untuk kalian yang menyukai tempat sepi, biasanya terletak di sisi terluar map.

Namun untuk kalian yang masih pemula, lebih baik untuk turun di daerah yang sepi pemain. Hal ini bertujuan sebagai penyesuaian kalian agar tak cepat-cepat mati karena diserang oleh lawan.

Sampat saat artikel ini dibuat, Sausage Man hanya memiliki 2 macam map yaitu Battle Island dan Rainbow Island. Untuk strategi kedua map ini sebenarnya sama saja, namun kalian juga dapat menyesuaikan strategi kalian sendiri jika perlu.

Ketahui Gerakan Karakter

Karena karakter yang kalian gunakan dalam battle royale ini adalah sosis, gerakan lari kalian akan sangat lambat. Secara mekanisme memang terlihat sama seperti game battle royale lainnya, namun gerakan lambat ini akan membuat kalian mudah ditembak ketika sedang berlari di tempat terbuka.

Namun Sausage Man memiliki salah satu fitur unik yang dapat digunakan saat ditembaki oleh musuh. Karakter sosis pada game Sausage Man kalian bisa melakukan double jump salto yang berfungsi sebagai gerakan menghindari tembakan musuh, sehingga membuat musuh kalian sulit untuk menembak dengan tepat.

Gunakan Senjata yang Benar

Tentu saja hal yang paling penting ketika bermain game battle royale adalah pemilihan senjata yang benar. Banyak sekali senjata yang tersedia pada game ini, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Fungsinya pun berbeda-beda, ada senjata yang bisa digunakan untuk jarak dekat dan ada juga senjata yang digunakan untuk jarak jauh.

Gunakan kombinasi senjata yang bagus, contohnya seperti jenis SMG dan Assault Rifle yang dapat digunakan pada jarak dekat maupun menengah. Senjata Shotgun juga merupakan salah satu senjata berdamage besar untuk membunuh musuh dari jarak dekat.

Itulah tadi beberapa tips tentang bermain Sausage Man bagi pemula yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.

Share yuk !