Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Game di dunia ini tentunya bermacam-macam, ada yang menurut sebagian orang bagus dan ada juga yang jelek. Namun ternyata ada beberapa game bagus yang kurang diminati oleh orang Indonesia.

Nah sebenarnya apa sih alasan mereka untuk tidak memilih game yang bagus? Simak penjelasannya berikut.

1. Perangkat yang Tidak Memadai

Alasan yang pertama adalah perangkat yang kurang atau tidak memadai. Game-game dengan grafis yang bagus serta fitur-fitur yang melimpah dapat membuat game tersebut menjadi semakin berat, sehingga diperlukan perangkat dengan spek tinggi untuk memainkan game tersebut.

Nah, karena game tersebut dianggap berat, banyak gamer yang akhirnya memilih untuk memainkan game ringan walaupun harus mengorbankan grafis dan fitur.

2. Kalah Cepat Rilis

Siapa cepat dia dapat, mungkin itulah kata yang cocok dengan hal ini. Biasanya game yang lebih cepat rilis akan lebih cepat dikenal dan melekat di pikiran orang banyak, hal itulah yang membuat game tersebut lebih populer dari game lainnya.

Sudah ada beberapa kejadian di mana game dengan gameplay dan grafis yang lebih bagus akan kalah dengan game yang rilis duluan.

3. Kebanyakan Orang Indonesia Suka Gameplay yang Sederhana

Alasan ketiga ini mungkin berbeda dengan pendapat sebagian orang. Biasanya, orang Indonesia lebih cenderung memilih game dengan gameplay sederhana karena dinilai tidak ribet untuk memainkannya.

Sedangkan game berkualitas biasanya memiliki gameplay dan alur cerita yang cukup kompleks dan rumit untuk dipahami para pemain.

4. Game Tersebut Kurang Gaul

Yak alasan yang terakhir ini pasti sering kalian jumpai. Terkadang ada beberapa orang yang bermain game dengan tujuan hanya ingin terlihat gaul dan keren. Walaupun ada beberapa game yang berkualitas, mereka meninggalkan game tersebut karena tidak gaul.

Nah itulah tadi beberapa alasan kenapa game yang berkualitas jarang diminati oleh orang-orang di Indonesia.

Share yuk !