Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Salah satu game eksklusif PlayStation yang paling dinanti, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akhirnya bisa dinikmati para gamers. Game garapan Insomniac itu secara resmi dirilis pada 12 November 2020. Gamers dapat membeli game ini untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 seharga Rp729.000 (standard edition, harga yang direkomendasikan), baik secara disk fisik (physical copy) maupun secara digital di PlayStation Store.

Untuk pembelian secara fisik, gamers juga berhak mendapatkan Early Purchase Bonus dalam bentuk Redeem Code yang dapat ditukarkan pada PlayStation Store. Bonus DLC ini juga didapatkan para pembeli game versi digital yang telah melakukan pre-order di PS Store. Terdapat 4 DLC yang bakal menambah keseruan permainan para gamers. 4 DLC itu terdiri dari 2 Spider Suits, 1 Gadget, dan extra skill points yang memudahkan petualangan para gamers saat berayun sebagai Miles Morales.

2 spider suits yang dimaskud ialah T.R.A.C.K. Suit (Time Response Activated Circuit Kinetic) yang didesain oleh Javier Garron, salah satu comic artist Marvel Spider-Man Miles Morales, serta Second Spidey Suit yang merupakan kostum yang digunakan Miles Morales di film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018). Sementara bonus DLC gadget yang didapatkan ialah Gravity Well Gadget, yang mampu melemparkan medan gravitasi dan menarik beberapa musuh secara bersamaan. Adapun 3 bonus extra skill points bisa digunakan untuk meng-upgrade power dan combat abilities karakter lebih cepat.

Walau begitu, keseluruhan bonus konten tersebut sebenarnya tetap bisa didapatkan para gamers seiring berjalannya permainan. Bonus tersebut hanya membuat para gamers bisa mengakses konten-konten itu lebih awal.

Sony juga menawarkan versi Ultimate Edition dari game yang dijual seharga Rp.1.029.000. Selain berisi game Spider-Man: Miles Morales, Ultimate Edition juga termasuk game Marvel’s Spider-Man Remastered yang merupakan versi pembaharuan dari Spider-Man (2018). Sony sebelumnya juga telah mengonfirmasi bahwa pemilik game Spider-Man Miles Morales untuk platform PS4 dapat meng-upgrade game untuk konsol generasi berikutnya, PS5. Selain itu, data save dari PS4 juga dapat ditransfer ke PS5.

Rencananya, PlayStation 5 baru akan dirilis di Indonesia pada 22 Januari 2020, tidak mengikuti rilis global pada 12 November dan 19 November. PS5 Digital Edition akan tersedia dengan harga ritel yang direkomendasikan sebesar Rp7,299 juta dan PS5 dengan drive disk Ultra HD Blu-ray (edisi standar) akan tersedia seharga Rp8,799 juta.

Share yuk !