Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Konten kreator merupakan profesi orang yang membuat konten kreatif, entah itu di Youtube, Facebook, dan Instagram.

Dengan iming-iming pendapatan yang besar, tentu saja profesi ini diinginkan oleh banyak orang.

Di kala pandemi ini menjadi konten kreator akan sangat menguntungkan karena workflow yang mudah.

Bagi kalian yang ingin memulai membuat konten tentang game Free Fire, penulis menyiapkan beberapa rekomendasi konsep konten yang mudah dilakukan dan akan laku di negara +62.

Gacha ala Sultan

Dalam konten ini kalian akan membakar diamond kalian sebanyak-banyaknya untuk melakukan gacha pada game Free Fire. Tentu saja konten seperti ini akan diminati banyak orang.

Kekurangan dari konten jenis ini adalah pastinya kalian harus menyiapkan uang yang banyak, tentu itu agak sulit bagi sebagian besar orang.

Pamer Gameplay

Jika sebelumnya kalian harus menggunakan banyak uang, berbeda dengan kali ini. Di konten ini kalian tidak perlu menghamburkan banyak sekali uang, kalian hanya perlu memperlihatkan skill di atas rata-rata kalian dalam bermain Free Fire.

Bocoran Update Free Fire

Dalam konten ini sang host atau konten kreator tersebut akan membahas update terbaru apa yang akan datang di Free Fire.

Untuk melakukan riset pada konten tersebut, para kreator biasanya akan masuk ke advance server.

Konten seperti ini dapat dibilang banyak peminatnya karena tidak semua orang bisa masuk ke advance server Free Fire.

Gameplay Casual Free Fire

Di konten terakhir ini kalian hanya bertugas bermain Free Fire seperti biasanya. Konten ini merupakan konten yang paling mudah dibuat, namun susah untuk mendapatkan peminat. Pasalnya, kalian harus menjadi unik demi mendapatkan perhatian dari penonton.

Itulah beberapa rekomendasi jenis konten Free Fire menurut penulis. Memang susah untuk langsung mendapatkan perhatian banyak orang, namun apa salahnya untuk mencoba terlebih dahulu.

Share yuk !