Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Free Fire menawarkan pemain banyak karakter dalam game yang memiliki kemampuan khusus untuk membantu pemain dalam pertempuran. Pemilihan karakter yang tepat dan sesuai dengan gaya bermain para Survivor menjadi bagian integral dari permainan.

Hayato adalah salah satu karakter paling populer di Free Fire. Walau begitu, banyak pemain yang mengkritik karakter ini karena dianggap kemampuannya lebih rendah ketimbang karakter favorit lainnya. Lantas apa saja sebenarnya keunggulan Hayato?

Berikut beberapa alasan mengapa Hayato masih layak menjadi pilihan Survivor.

Kemampuan Hayato

Hayato memiliki kemampuan yang hebat, dan itu tidak boleh diabaikan. Karakter ini memiliki skill pasif bernama Bushido. Setelah melengkapi karakter, penetrasi armor pemain meningkat 7,5 persen dengan setiap penurunan 10 persen HP maksimum. Setelah naik ke level 6, setiap 10 persen penurunan HP maksimum, penetrasi baju besi meningkat sebesar 10 persen. Setelah diupgrade, Hayato bisa menjadi pilihan bagus untuk menimbulkan kerusakan.

Pertarungan Jarak Dekat

Hayato memang menjadi pilihan favorit bagi para pemain yang lebih suka pertarungan jarak dekat. Dalam pertarungan jarak dekat, seseorang kemungkinan akan menerima beberapa damage. Di sinilah kemampuan Hayato cukup membantu. Kemampuan tersebut memungkinkan pemain untuk meningkatkan penetrasi armor. Mereka bisa merobohkan lawan dengan damage yang jauh lebih besar.

Clash Squad

Hayato juga merupakan pilihan yang cocok untuk Clash Squad match. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, kemampuannya memungkinkan pemain untuk meningkatkan penetrasi armor musuh, menawarkan persentase damage yang lebih besar melalui penetrasi armor dalam pertarungan jarak dekat.

Berguna dalam Skill Combo

Skill pasif Hayato di Free Fire bisa digabungkan dengan ability Paloma, Kelly, dan K. Kemampuan Paloma Arms-Dealing membawa amunisi AR tanpa menghabiskan ruang. Bushido dari Hayato membantu meningkatkan penetrasi armor dan merupakan kombinasi yang bagus untuk pemain jarak menengah hingga jarak jauh yang suka menembak lawan dari jauh. Kelly juga menjadi kawan yang melengkapi combo ini. Kemampuan Dash-nya dengan regenerasi dan pemulihan EP K dapat berguna ketika pemain perlu melawan musuh dari dekat.

Ahli Menggunakan Shotgun dan SMG

Kemampuan penetrasi armor Hayato paling bermanfaat saat pertarungan berlangsung dalam jarak dekat, khususnya bagi para pemain yang menggunakan shotgun atau SMG. Dengan kedua senjata itu, Hayato bisa menjadi karakter yang mematikan. Shotgun dan SMG adalah senjata mematikan dalam pertarungan jarak dekat. Kemampuan Hayato dapat menyebabkan damage ekstra pada musuh, menjatuhkan mereka dalam beberapa pukulan.

Share yuk !