Share yuk !

GAMEFINITY.ID,Bandung- Childe adalah karakter penting yang mempengaruhi cerita di dalam chapter liyue, ia berperan sebagai antagonis meskipun ia terpaksa karena di perintah oleh pimpinan nya.

Ia memiliki codename nya tersendiri yaitu Tartaglia, ia adalah character bintang 5 setelah venti dan klee. Ia memiliki dua jenis senjata yaitu panah dan tombak. Karena kemampuan bertarungnya yang unik, banyak orang yang menginginkan karakter ini.

Dalam Genshin Impact versi 1.4 Mihoyo menggandeng karakter kesukaan sejuta Traveller ini. Rerun-nya menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Karena itu, mari kita mengenal laki laki asal Snezhnaya ini dalam, 5 fakta menarik tentang Childe.

1.Sudah di latih menjadi petarung semenjak kecil

Saat pertama direkrut dan pertama kali mendapat gelarnya, Childe adalah agen pertama Fatui paling muda yang direkrut. Ia sudah menjadi petarung di usia yang baru berusia empat belas tahun dan menjadi seorang Harbinger di usia delapan belas tahun.

Ia sudah berlatih semenjak kecil karena hidup nya yang keras dan tekad nya untuk melindungi keluarga nya. Di usianya yang sangat muda, ia sudah bisa menguasai banyak senjata dan mampu mengintimidasi lawannya. Childe juga selalu mengasah kemampuannya yang membuatnya sangat ditakuti di seluruh Teyvat.

2. Sangat suka bertarung untuk melepas kebosanannya

Pikiran Childe selalu dipenuhi dengan pertarungan. Hal ini terbukti dari banyaknya dialog dan scene yang memperlihatkan kecintaannya akan bertarung. Ia akan senang jika ia menemukan lawan yang kuat lalu mengalahkan mereka.

Jika menjalani quest Childe sampai akhir, maka kamu akan berhadapan dengannya. Karena kecintaannya terhadap pertarungan, bahkan ia tak keberatan menghadapi Traveler (Aether/Lumine) yang seharusnya bukan lawannya.Tapi Childe hanya melakukan ini untuk melihat seberapa besar kekuatan Traveler. Ia sama sekali tak punya niat untuk membunuh mereka seperti yang ada pada dialog.

3. Sangat tidak suka rencana jahat para fatui

Walaupun ia adalah bagian dari fatui itu sendiri, ia sendiri tak suka dengan para fatui, Childe membenci Fatui karena berbagai kejahatan yang telah mereka lakukan demi suatu hal. Fatui sendiri merasa kalau sikap Childe berbeda dengan Harbinger lainnya. Meskipun Childe setuju dengan pandangan kedamaian dari Fatui, ia tak suka dengan cara yang dilakukan oleh fatui meski memiliki prinsip dan tujuan yang sama, childe tidak menyukai cara mereka untuk mencapai tujuan tersebut.

4. Sangat suka memancing ikan di danau es bersama ayah nya

Dengan dinginnya di Snezhnaya, Childe memiliki hobi yang sama dengan ayahnya, yaitu melakukan memancing di danau es.

Ia sudah melakukannya sejak masih kecil. Childe kerap menghabiskan waktu bersama ayahnya memancing di danau yang beku. Bagi Childe, Ia menjadikan kegiatan memancing ini sebagai sarana melatih kesabaran dan meditasi.

5. Sangat menyayangi keluarga nya

Mungkin banyak orang mengira bahwa Childe adalah maniak bertarung berdarah dingin, childe sebenarnya memiliki sisi penyayang di dalam hati nya terutama terhadap keluarganya.

Ia sering mengirimi hadiah dan surat terutama kepada adik-adiknya, Tonia, Teucer, dan Anthon. Childe juga menunjukkan rasa sayang pada ayahnya dengan mengirimkan obat-obatan untuk menolongnya.

Itu tadi beberapa fakta tentang Childe , mungkin kalian akan berpikir bahwa childe itu jahat tetapi childe adalah orang yang baik terhadap keluarga nya tetapi jahat ketika dia bosan.

Share yuk !