Share yuk !

Barbara adalah karakter healer dengan vision Hydro yang banyak orang memperhatikan nya semenjak awal Genshin Impact keluar. Dia adalah karakter yang memiliki kemampuan untuk memberikan heal kepada party pemain, dan juga mampu menghidupkan karakter yang mati bila mencapai max constellation (C6).

Selain berguna dalam party, Barbara memiliki kepribadian yang sangat ceria dan unik yang telah memenangkan hati warga Tevyat. Selain menjadi healer Barbara memiliki fakta fakta menarik juga loh inilah 5 fakta menarik tentang barbara

1. Barbara adalah Idolnya Di Dunia Genshin Impact.

Dia selalu berkeliling kota untuk bernyanyi bersama warga mondstadt dan bahkan membuat grup idola kecil di Mondstadt. Bila karakter dia berdiam diri cukup lama, Barbara akan mulai bernyanyi atau menampilkan pertunjukan mini untuk pemain. Dia adalah gambaran dari idola muda manis yang memiliki masa depan yang cerah dalam per-idol-an di Teyvat. Apabila Barbara mengeluarkan serangan di dekat NPC, maka NPC tersebut akan bertepuk tangan atas serangannya.

2. Awalnya Dia Tidak Tahu Apa Itu Idol

Meskipun terlihat bahwa barbara telah terjun dalam dunia idol, tetapi awalnya ia tidak mengetahui apa itu idol. Faktanya, baru setelah dia menerima majalah yang berbicara tentang idol, dia baru menyadari bahwa orang lain melihatnya sebagai idol dan anggota lain dari grupnya. Meskipun Barbara mungkin memiliki sejuta pertanyaan saat membaca majalah tersebut, diapun belajar untuk menyukai gaya hidup seperti seorang idol.

3. Jean Adalah Saudari Kandungnya

Dalam gerakan nya ketika dia diam dia selalu menginginkan tinggi nya seperti kakak nya jean, Jean adalah kakak perempuan nya barbara,tetapi akibat perbedaan kepercayaan mengakibatkan orang tua jean dan barbara bercerai. Akibatnya Jean dan Barbara juga ikut berpisah,tetapi memiliki ikatan yang kuat sebagai kakak dan adik. Hubungan mereka berdua ini juga menjadi rahasia kecil yang tidak diketahui orang lain.

4. Dia Sangat Memahami Kelemahannya Dalam Bertarung

Barbara bukanlah karakter yang cukup diandalkan dalam bertarung selain dari kemampuan healernya tetapi ada orang orang yang selalu melakukan hal iseng terhadap barbara dan menjadikan nya DPS. Dan Barbara pun ternyata menyadari fakta ini bahwa dia lemah dalam bertarung. Dia tidak berfocus untuk berlatih bertarung seperti orang lain melainkan dia berlatih untuk menyembuhkan orang lain dari waktu ke waktu.Dia pernah menyatakan kalau dia kecewa akan kemampuan berpedangnya saat menyebut sosok Knight yang terlihat keren baginya.

5. Barbara Mempelajari Ilmu Healer Dari Ayah nya

Meskipun karakter Ayah nya belum diperlihatkan di dalam game, namun menurut storynya , dia adalah sosok healer yang kuat. Karena menjadi healer yang sangat kuat maka dari itu dia mewariskan nya kepada anak nya . Hal ini yang membuat karakter Barbara dan Jean sama-sama memiliki kemampuan healing meskipun dengan jumlah yang berbeda.

 

 

Share yuk !