Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Seorang penyair sederhana yang di sukai banyak orang di genshin impact Venti menjadi character yang memiliki masa lalu dan sifat yang menarik, dia juga menggunakan bentuk fana dan mencari nafkah sebagai penyair yang menceritakan kisah pertempuran yang dia alami dan juga tantangan dari teman teman nya.

Sejak peluncuran perdana genshin impact, Mihoyo sudah memanjakan para traveler dengan konten kontennya yang menarik dan termasuk karakter-karakter yang menarik seperti Venti sebagai character bintang 5 pertama di genshin impact.

Terlepas dari perannya sebagai archon venti memiliki sifat yang sangat santai dan berjiwa sangat bebas. Tidak lengkap rasa nya kalau belum mengenal venti, kira kira apa saja fakta tentang venti yang dapat kita ketahui.

1. Lebih Suka Dengan Hal yang Sederhana

Venti tidak menyukai hal hal yang mewah dan tidak tertarik dengan kemewahan, meski dalam bentuk manusianya venti suka untuk jalan jalan di sekitaran mondstadt dan merahasiakan identitas sebenarnya. Ia juga tidak mementingkan Mora dan lebih suka minum-minum.

2. Venti Sangat Menyukai Apel

Sesuai dengan sifat nya yang sederhana venti menyukai apel karena ia suka mencerna makanan yang menurut nya mudah dan itu adalah apel, ia sangat senang apabila bisa membawa nya dalam perjalanan ataupun menemukan nya saat di perjalanan.

3. Venti Suka Sekali Jahil

Selain suka minum, venti juga suka menjahili orang contoh nya pada Zhongli ia suka menjahili nya hingga Archon Cryo pun ia jadikan target jahil nya.

4. Venti Membenci Keju

Venti tidak tahan dengan rasa keju karena venti menyukai hidangan yang manis manis, tetapi dia sudah muak dengan hidangan yang terlalu manis. Dalam voice overnya, venti mengatakan bahwa keju itu lengket dan bisa berantakan yang memungkinkan bahwa venti juga membenci selai.

5. Venti Mengetahui Banyak Tentang Albedo

Banyaknya teori dari traveler bahwa albedo dapat menghancurkan mondstadt venti juga menjelaskan bahwa albedo mungkin dapat menghancurkan mondstadt suatu saat nanti, tetapi semua itu berawalan dari keputusan kota tersebut, akankah albedo menghancurkan mondstadt.

Demikian fakta menarik dari Venti di dunia Genshin Impact. Sebagai sosok yang memiliki kekuatan yang maha besar, dia memiliki kepribadian yang sangat lepas, seakan tidak terikat dengan apapun.

Penulis sangat penasaran bagaimana kelanjutan kisah Lyre yang diambil oleh Barbara di Gereja, reaksi apa yang bakal diperlihatkan pada wajah Barbara kalau menemukan alat musik itu rusak kembali?

Share yuk !