Share yuk !

Coba di negara Indonesia ada musim salju, pastinya seru iya gak sih? Dan biasanya untuk mewujudkan ingin merasakan salju, maka banyak beberapa orang yang memilih pergi ke luar negeri. Tentunya pergi ke luar negeri itu tidaklah murah, karena biayanya cukup besar, dan untuk merasakan salju atau musim dingin kenapa tidak coba mainkan gamenya saja?

Perlu kalian tahu, bahwa ada banyak game yang sudah menggunakan tema musim salju alias musim dingin terutama di PC, dan dengan itu bagi kalian yang ingin lihat salju atau musim dingin maka tidak perlu repot-repot ke luar negeri. Nah pada kali ini kami Gamefinity akan memberikan kepada kalian 5 rekomendasi game dengan tema musim dingin, yang dimana cocok untuk PC kalian.

Inilah Game PC dengan Tema Winter atau Musim Dingin yang Bisa Kalian Coba Mainkan

1. Assassin’s Creed Valhalla

Salah satu franchise terbesar dari Ubisoft adalah si game Assassin’s Creed, dan yang terbaru dalam game tersebut adalah Assassin’s Creed Valhalla. Game Assassin’s Creed Valhalla adalah game yang memiliki tema di musim dingin yang terdapat banyak salju di beberapa tempat, dan game ini sendiri tidak jauh berbeda dari prekuelnya yaitu Assassin’s Creed Odyssey, dimana masih ada sistem leveling dan sebagainya. Jadi game ini cocok banget untuk PC, karena selain memiliki tema musim dingin, latar belakang ceritanya juga adalah tentang bangsa Viking.

2. Rise of The Tomb Raider

Petualangan Lara Croft dari game sebelumnya tidak berhenti disitu, dan dengan itu maka hadirlah game yang berjudul Rise of The Tomb Raider. Game Rise of The Tomb Raider adalah game yang berlatar tempat di gunung es yang tepat lokasinya berada di Siberia, yang dimana tempat tersebut adalah tempat yang penuh dengan bahaya tersembunyi di balik tebalnya salju yang menyelimutinya. Sama dengan pendahulunya, game ini masih memiliki beberapa mekanisme yang sama, yaitu adanya puzzle, upgrade senjata, dan sebagainya.

3. Resident Evil Village

Berikutnya ada game yang pernah menang Steam Awards 2021 dan menjadi game of the year di Steam 2021, dan game tersebut adalah game Resident Evil Village atau bisa dikenal sebagai Resident Evil ke-8. Game Resident Evil Village adalah game dari Capcom yang memiliki tema musim dingin yang dimana terdapat salju diantara tempatnya, cerita dari game ini menceritakan Ethan Hunt yang sedang mencari Rose dan juga istrinya yang diculik, dan dengan bantuan Chris maka ia harus bertahan melawan para zombie, Lycan, dan juga makhluk lainnya.

4. Metro Exodus

Game Metro Exodus adalah game sekuel dari game sebelumnya yaitu game Metro 2033 dan juga Metro Last Light. Cerita dari game sudah jelas akan melanjutkan kisah dari sebelumnya, yaitu kalian sebagai player bertugas untuk mengeksplorasi dunia yang sudah kacau akibat perang nuklir yang sudah berakhir. Latar belakang dan tema dari game ini adalah musim salju, namun menariknya bukan hanya musim salju, kalian juga bisa nanti suatu saat berganti musim seperti musim kemarau hingga sampai ke musim dingin lagi, jadi dengan begitu kalian tidak akan muak dengan musim salju terus menerus.

5. Monster Hunter World Iceborne

Ya sudah jelas dong game ini adalah game yang memiliki tema musim dingin, karena ada kata kuncinya yaitu Iceborne. Game Monster Hunter World Iceborne adalah game yang bisa dimainkan secara multiplayer, yang dimana game tersebut sudah sangat jelas arah dan tujuannya yaitu mengeksplorasi wilayah bersalju yang belum pernah dijelajahi sebelumnya bernama Hoarfrost Reach, dengan satu tujuan pasti yaitu memburu para monster yang ada disana, baik dalam quest ataupun sebagainya.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “5 Game dengan Tema Winter atau Musim Dingin yang Wajib Dicoba di PC Kalian” Semoga dengan adanya artikel ini kalian jadi semakin tahu mana game winter yang cocok untuk PC kalian, dan dengan itu maka artikel ini wajib untuk dibagikan agar yang lain juga tahu. Sekian dari kami, jangan lupa untuk cari dan baca artikel lainnya dari kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !