Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Bermain game merupakan salah satu solusi melepas kebosanan dikala menahan dahaga dan lapar dibulan ramadan ini.

Berbagai game mobile populer pun tersedia. Hanya cukup unduh melalui handphone, rasa bosan sudah cukup bisa terlampiaskan.

Ada banyak judul game yang bisa dimainkan. Tentunya kebanyakan game pasti mengasikkan.

Namun ternyata ada banyak sekali game yang menurut beberapa orang tidak berguna.

Apa saja itu? Berikut 5 game yang dianggap tak berguna versi Gamefinity.

1. Pointless Potato

Di game ini kamu hanya diminta untuk menekan gambar kentang pada layar kaca handphone kalian sebanyak-banyaknya.

Kentang pada handphone kalian akan terus berkembang seiring banyaknya tap pada kentang kalian tersebut. Tidak ada poin atau tantangan lainnya.

2. Lick The Icicle

Game ini hanya bertujuan untuk mengisi waktu luang kalian. Pasalnya tidak ada reward, poin, atau tantangan menarik.

Kalian hanya disuruh ‘menjilat’ sebuah ice batu yang berbentuk segitiga di layar handphone kalian.

3. Useless Button

Dari namanya saja sudah tampak bahwa game ini tidak berguna. Kalian akan disediakan sebuah tombol di layar kalian. Lalu tugas kalian adalah menekan tombol tersebut sebanyak-banyaknya. Apa yang terjadi? Ya, tidak ada.

4. Pimple Popper

Game ini masih sedikit berguna. Pasalnya, game ini cocok untuk kalian yang hobi memencet jerawat. Beragam jenis jerawat akan disediakan di game ini, mulai dari yang lembut, besar, serta bernanah.

5. The Pointless Swicth

Jika game sebelumnya yaitu Useless Button adalah tombol yang tak berguna, maka game ini hampir sama dengan konsep game tersebut.

Namun bedanya hanyalah kalian akan disediakan sebuah swicth, dan kalian bebas ingin menekan on/off pada swicth tersebut. Ya tentu saja tak terjadi apa-apa.

Itulah beberapa game yang menurut penulis tidak berguna. Walaupun begitu, game-game di atas tidak dapat dikatakan tidak berguna sama sekali, pasti ada gunanya walaupun sedikit.

Share yuk !