Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bagi gamer yang ingin menikmati beberapa game multiplayer bagus dan GRATIS (Free to Play) dengan teman-teman, ini dia beberapa pilihannya. Meskipun sebagian besar dari game ini adalah Free-2-Play, setiap game telah disempurnakan dengan baik dan akan menawarkan pengalaman menyenangkan yang mirip dengan rilis AAA.

Disadur dari Talkesport, berikut 5 game PC gratis yang layak dicoba tahun 2021.

Apex Legends

Game garapan Respawn Entertainment ini menjadi salah satu game battle royale terbaik dan menyenangkan. Apex Legends menonjol dari genre BR yang sudah ramai dengan deretan karakter legendaris unik yang terus bertambah. Setiap karakter hadir dengan kemampuan yang unik yang dapat mengubah gelombang pertempuran dalam sekejap.

Permainan strategi ini pada intinya memungkinkan pemain untuk menggabungkan keterampilan unik mereka bersama dengan pemain lain untuk membentuk kemampuan tertinggi. Game ini telah memenangkan Steam’s Best game you suck at award” versi Steam tahun 2020.

Destiny 2

Game ini alternatif game lainnya untuk dinikmati bersama teman. Destiny 2 adalah salah satu game paling unik di genre Looter Shooter. Game MMO Action open world dengan dunia tunggal yang terus berkembang. Game ini menawarkan mode beragam, seperti PVP, PVPVE, dan PVE.

Game ini menawarkan konten yang cukup bagi pemain baru untuk benar-benar menikmati game dan menentukan pilihan. Selain itu, Destiny 2 menawarkan dukungan lintas platform dengan fitur-fitur seperti cross play dan cross save yang tersedia secara gratis.

Genshin Impact

Genshin Impact baru dirilis pada September lalu, jadi masih terasa segar dan baru. Walau begitu, dalam 3 bulan pengembang miHoYo telah menambahkan cukup banyak konten yang dapat dinikmati.

Genshin Impact adalah game RPG Action gratis yang menampilkan lingkungan open world fantasi dan sistem pertarungan berbasis aksi menggunakan sihir elemen. Game ini tersedia di PC, Android, dan iOS. Game ini akan dengan mudah memikat pemain dengan pertarungan yang lancar dan dunia gaya anime yang indah.

Rocket League

Salah satu game Free-2-Play tertua, mengingat game ini dirilis pada tahun 2015. Meski demikian, Rocket League terus masuk ke game mainstream dengan gameplay uniknya. Jika gamer pernah bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika bermain sepak bola dengan mobil, maka game ini akan memberikan jawabannya.

Rocket League memberi pemain kesempatan gameplay Car-Football yang unik, dengan pertandingan berlangsung cepat dan sangat intens. Game ini mudah untuk dicoba, tetapi membutuhkan keterampilannya tinggi untuk menguasainya. Pemain akan dituntut untuk meningkatkan rank ke peringkat yang lebih tinggi. Game ini juga mendukung gameplay lintas platform dan diperbarui secara berkala.

Paladins

Bagi para penggemar Overwatch atau yang ingin mencoba game sejenis overwatch, maka Paladins adalah pilihan yang tepat. Paladins adalah game shooter berbasis tim fantasi. Pemain dapat memilih dari beragam Legendary Champion of the Realm. Setiap Champion hadir dengan serangkaian kemampuan unik dan Champion baru secara teratur ditambahkan ke dalam permainan, yang tentunya membuat permainan ini tetap menarik.

Pemain juga memiliki kemampuan untuk menyempurnakan juara mereka lebih jauh dengan sistem deckbuilding Paladins. Pemain bisa menjadi penembak jitu, ahli peledak, atau bintang trek dengan senapan serbu, semuanya dengan juara yang sama.

 

Share yuk !