5 Game yang Cocok Dijadikan Konten Youtube, Bikin Cepat Terkenal!

Yogi Arizky, 9 Mei 2021

5 Game yang Cocok Dijadikan Konten Youtube, Bikin Cepat Terkenal!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Youtuber merupakan profesi orang yang membuat konten kreatif di platform Youtube. Dengan iming-iming pendapatan yang besar, tentu saja profesi ini diidam-idamkan oleh banyak orang.

Di kala pandemi ini menjadi Youtuber akan sangat menguntungkan karena workflow yang mudah.

Bagi kalian yang ingin menjadi Youtuber Game, berikut penulis menyiapkan 5 game yang mungkin cocok untuk kalian yang mudah-mudahan bakal bikin kalian cepat terkenal.

1. Free Fire

Game pertama datang dari Garena. Siapa yang tidak kenal dengan game ini, meski grafis yang “buriq” menurut sebagian orang, tapi berkat grafis itulah yang membuat game ini menjadi ringan dan cocok dimainkan oleh banyak orang.

Bagi kalian yang ingin menjadikan game ini sebagai konten utama kalian, ada beberapa jenis konten yang dapat dicoba. Mulai dari konten gacha ala sultan, pamer gameplay, sampai bocoran update Free Fire.

Game Free Fire ini dapat dibilang ramai diminati oleh masyarakat Indonesia, sehingga kemungkinan mudah untuk kalian menjadi populer.

2. Mobile Legends

Game selanjutnya datang dari game tersukses milik Moonton. Pasalnya, sejak diluncurkan kurang lebih 5 tahun lalu game yang satu ini tetap saja masih ramai hingga sekarang. Tentu saja ini cocok untuk kalian yang sedang merintis karir sebagai Youtuber Game. Kalian dapat mencoba membuat konten tentang pembahasan hero-hero, tips push rank, dan lain-lain.

3. PUBG Mobile

Dengan penggemar yang cukup banyak, game PUBG Mobile tentu saja dapat kamu jadikan bahan konten utama kamu. Kepopuleran PUBG Mobile membuat game milik Tencent ini ramai penonton di Youtube. Untuk kalian yang ingin menjadikan PUBG Mobile sebagai konten, kalian dapat mencoba membuat konten bocoran skin, pamer gameplay, serta tips dan trik dalam bermain PUBG Mobile.

4. GTA V Roleplay

GTA V Roleplay mungkin terdengar asing di telinga kalian. Berbeda dengan GTA Online, pihak Rockstar Games yang menyediakan layanan multiplayernya. Namun GTA 5 Roleplay ini, server pihak ketiga lah yang menjalankannya, ialah FiveM. FiveM sebagai platfrom yang dapat menjalankan semua mod secara online, mulai dari mod pekerjaan (Polisi, EMS dan Mekanik), mod Mobil dan yang lainnya.

Sebut saja server Indopride, Kotakita, dan sebagainya yang akan membuat kalian seolah sedang dalam kehidupan nyata, ditugaskan menjalankan perannya masing-masing tanpa adanya fail RP. Pemain GTA V Roleplay di Indonesia dapat dibilang masih sedikit, tentu saja ini adalah peluang besar bagi kalian yang ingin menjadi Youtuber.

5. Valorant

Rekomendasi terakhir jatuh kepada game dari Riot Games yaitu Valorant. Untuk kalian Youtuber pemula yang ingin merintis karir dengan alat yang seadanya, ini cocok untuk kalian! Pasalnya,  game Valorant ini dapat dibilang ringan dan dapat dimainkan di PC mid-range.

Itulah beberapa rekomendasi dari penulis untuk kalian yang ingin jadi Youtuber. Apapun gamenya, jika kalian bersungguh-sungguh pasti akan ada hasilnya walaupun agak lama.

author avatar
Yogi Arizky
Seorang petualang internet yang menghabiskan waktu luangnya dengan gadget.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: