5 Hal Baru yang Dibawa Update 1.3 PUBG Mobile

Thomas Rizal, 10 Maret 2021

5 Hal Baru yang Dibawa Update 1.3 PUBG MobileGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Update PUBG Mobile 1.3 telah rilis, Selasa (10/3/2021). Menghadirkan sejumlah fitur baru untuk dinikmati para pemain, pembaruan kali ini diharapkan makin menambah keseruan untuk para pencinta game battle royale itu.

Fitur-fitur baru yang hadir di dalam game ini antara lain mode baru, kendaraan, senjata, dan lainnya. Pemain dapat mengupdate PUBG Mobile di perangkat mereka untuk menikmati semua penambahan tersebut. Berikut lima fitur tambahan dari update 1.3 PUBG Mobile.

1. Hundred Rhythms

Mode permainan Hundred Rhythms telah ditambahkan ke PUBG Mobile dan tersedia mulai 9 Maret. Dalam mode ini, Music Armband memberikan tiga keterampilan khusus yang masing-masing memiliki tiga kemampuan berbeda: Guardian Armband (Music Barrier, Music Conversion, Pop Metal), Recon Armband (Sonic Scan, Encore, Sound Burst) dan Camouflage Armband (Stealth, Surveillance, Breathing Easy).

2. Mosin-Nagant Sniper Rifle

Mosin-Nagant adalah sniper rifle yang ditambahkan di patch terbaru PUBG Mobile. Sinper bolt-action ini menggunakan amunisi 7.62mm dan hanya akan tersedia di peta Erangel dan Vikendi. Senjata tersebut akan menggantikan beberapa senapan Kar98K pada peta yang ditentukan.

Mosin-Nagant akan sekuat Kar98K dan memiliki damage drop-off yang lebih sedikit. Senjata itu juga akan mampu melumpuhkan lawan yang tidak bersenjata dengan satu tembakan.

3. Peningkatan Keamanan

Pengembang PUBG Mobile berusaha meningkatkan keamanan game di hampir setiap pembaruan. Banyak perbaikan telah dilakukan dengan pembaruan ini. Beberapa perbaikan telah dilakukan pada fungsi “Video Review”. Jumlah anggota tim peninjau manual juga telah ditingkatkan.

4. Kendaraan Baru

Kendaraan baru bernama Motor Glider telah ditambahkan ke PUBG Mobile update 1.3. Motor Glider adalah kendaraan dua orang yang memiliki satu jok depan untuk pilot dan jok belakang untuk penumpang. Motor Glider akan hadir di peta Erangel dan Miramar. Mereka akan muncul secara acak di dua peta ini.

5. Tema Cheer Park baru

Tema cheer park telah diubah untuk menandai ulang tahun ketiga PUBG Mobile. Catatan patch dari pembaruan 1.3 menyatakan area kotak tempat pemain muncul di Cheer Park sekarang menjadi alun-alun musik elektronik DJ dengan panggung DJ, mesin arcade musik, dan peluncur techno. Setelah Perayaan HUT dimulai, lagu DJ baru, lagu lama klasik, lagu tema PUBG MOBILE, dan lagu musik elektronik BP akan diputar secara acak.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: