5 Hal yang Sangat Klise dan Tidak Masuk Akal Namun Disukai Gamers

Tyto Networking, 13 Februari 2022

5 Hal yang Sangat Klise dan Tidak Masuk Akal Namun Disukai GamersGame
Banner Ads

Dalam suatu hal memang diperlukan sesuatu yang inovatif dan juga kreatif, karena dengan begitu maka akan memunculkan rasa penasaran dan juga rasa kagum karena hal tersebut tidak sama dengan yang lain. Namun sesuatu yang tidak klise, terkadang bisa menjatuhkan karena bisa saja menjadi lebih buruk daripada yang sudah ada yang dikenal sebagai klise.

Mengenal tentang klise, dalam video game ternyata klise malah terkadang ada yang tidak membosankan, karena memang beberapa klise yang ada masih dapat diterima wajar oleh para pemainnya, dan mungkin saja beberapa klise adalah daya tarik yang tidak bisa diubah. Nah pada kesempatan kali ini, kami Gamefinity mempunyai 5 dari beberapa klise di dunia game, yang pada dasarnya klise tersebut tetap disukai oleh para gamers.

Inilah 5 Hal Klise Tidak Masuk Akal yang Masih Disukai Oleh Para Gamers

1. Bullet Time atau Bullet Cam

Bullet Time atau Bullet Cam adalah fitur dalam sebuah game, yang dimana jika kalian menembakan tembakan sebuah senjata, maka akan memunculkan gambaran peluru yang keluar tersebut dengan arah yang sudah kalian tentukan. Biasanya fitur ini otomatis akan terlihat jika karakter yang terkena akan mati dengan peluru tersebut, namun ada juga beberapa yang bukan peluru melainkan seperti panah dan sebagainya.

2. Adanya Sesuatu yang Berharga Dibalik Air Terjun

Untuk yang satu ini paling sering ditemukan di game petualangan ataupun game RPG, karena memang sesuatu pasti ada di balik air terjun, seperti gold, item, senjata, dan sebagainya yang biasanya berguna dan menarik. Meskipun sudah biasa dan sangat klise, namun jarang player yang komplain dengan hal klise seperti itu, dan banyak player yang menganggap itu biasa dan memang sudah sewajarnya ada dalam air terjun.

3. Tong Merah Bisa Meledak

Dalam game action apalagi game FPS, pasti sering banget tuh ada tong besar yang bisa meledak jika dilempar, diserang, atau bahkan ditembak. Namun bukan tong biasa yang bisa seperti itu, karena pasti tong yang bisa meledak adalah tong yang pastinya memiliki warna merah, dan biasanya ada logo api di tong tersebut. Tidak sedikit player yang suka menembak tong merah tersebut, biasanya itu dilakukan untuk kesenangan atau merasa puas karena tong tersebut terlihat berbahaya jika didekati.

4. Serangan Melee Bisa Membuat Anggota Tubuh Terbelah

Zaman sekarang kalau game tidak realistis maka sulit untuk disukai, dan salah satu hal realistis yang harus benar adalah senjata, dimana senjata terutama yang melee harus bisa memberikan dampak pada anggota tubuh, yang dimana apabila terkena benda tajam atau keras pastinya akan hancur atau terpisah dengan anggota tubuh lainnya. Meskipun ini adalah hal klise yang sangat biasa dan sudah ada lama, namun banyak tuh player yang masih menyukai hal klise itu, bisa karena sangat satisfying ataupun alasan lain sebagainya.

5. Karakter Perempuan yang Cantik dan Seksi

Sebenarnya bukan hanya terjadi di game, di film juga karakter perempuan terutama yang menjadi karakter wanita paling penting biasanya adalah karakter wanita yang memiliki tampilan cantik dengan tubuh yang seksi. Perlu kalian tahu, bahwa rata-rata penyuka video game adalah laki-laki, dan dengan itu maka tidak heran banyak sekali karakter perempuan cantik dan seksi ketika kalian bermain beberapa game yang ada, dan terutama paling sering ada di game RPG ataupun sebagainya.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “5 Hal yang Sangat Klise dan Tidak Masuk Akal Namun Disukai Gamers” Dengan adanya artikel ini kami berharap kalian dapat mengerti, dan dengan itu maka sepertinya artikel ini wajib kalian share agar yang lain juga dapat manfaatnya. Jangan lupa untuk selalu cari dan baca artikel kami yang lainnya hanya di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: