Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pada hari ini (30/9/2019), Garena selaku publisher resmi game Call of Duty Mobile di Indonesia memberikan beberapa informasi penting terkait perilisan game FPS terbarunya tersebut. Dalam acara press conference yang digelar di kantor Garena, turut dihadiri juga oleh Edmundo selaku Producer dari Garena yang menangani Call of Duty Mobile di Indonesia.

Dalam acara kali ini, tercatat ada 5 point penting yang wajib kamu ketahui terkait game Call of Duty Mobile. Berikut ini informasi selengkapnya

1. Menggunakan server lokal

Seperti informasi yang telah beredar di berbagai media sebelumnya, game Call of Duty Mobile dirilis untuk beberapa negara seperti Australia. Tentunya ada pertanyaan besar apakah Call of Duty Mobile di Indonesia akan menggunakan server global atau lokal? Jawabannya adalah server lokal.

Jawaban tersebut disampaikan langsung oleh Edmundo. Menurutnya, dengan menggunakan server lokal tentu saja dapat meningkatkan kenyamanan dalam bermain game. Sebab, pemain akan mendapatkan ping yang rendah dan tentu saja FPS yang lebih stabil.

2. HP Kentang diklaim Support Game Ini

Kalian pasti sudah melihat bagaimana kualitas grafis yang dihasilkan oleh game Call of Duty Mobile. Sangat impresif bukan? Bahkan hampir mendekati kualitas konsol. Namun tahukah kamu, jika game ini bisa dimainkan dengan hp kentang loh. Ya, smartphone dengan spesifikasi hardware seadanya.

Dalam sesi QNA, Edmundo mengatakan jika game Call of Duty Mobile bisa dijalankan di smarphone dengan spesifikasi serendah mungkin. Meski begitu, pihaknya tetap menjaga kualitas grafis agar tetap nyaman dan gamenya pun lancar. Untuk perangkat dengan sistem operasi Android, hanya dibutuhkan smartphone dengan prosesor dual core 1.2 Ghz dan RAM berkapasitas 1.5 GB saja. Sedangkan untuk iOS, minimal iPhone 6 dengan sistem operasi iOS 9 keatas.

3. Karakter dan Map yang Ikonik

Bagi kalian yang sudah bermain game Call of Duty, pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter dan juga map yang dihadirkan untuk game ini. Dari segi karakter terdapat Ghost, Soap, Captaim Price, dan Alex Mason. Sedangkan dari segi Map, ada Crash, Crossfire, killhouse, Firing Range, dan Hijacked.

4. 1 Juta User di Tahap Pra Registrasi

Sebelum game ini dirilis, Garena sendiri sudah membuka tahap pre registrasi untuk game Call of Duty Mobile. Di tahap pre registrasi tersebut tercatat ada 1 juta gamers yang sudah terdaftar. Hal ini tentunya menjadi bukti jika game Call of Duty Mobile sangat ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia.

Bagi yang telah ikut tahap pre registrasi, akan mendapatkan hadiah spesial item in game saat login seperti FMJ-Spray, Granat ‘Maple Leaves’, Emote ‘Yeah Buddy’, Granat asap ‘Clown’, dan M16 ‘Neon’.

5. Dirilis pada 1 Oktober 2019

Setelah menunggu waktu yang cukup lama, akhirnya gamers pun bakal segera menikmati serunya bermain game Call of Duty Mobile. Garena sendiri sudah mengkonfirmasi jika game Call of Duty mobile akan dirilis besok. Tepatnya di tanggal 1 Oktober 2019.

Nah, kalian juga pastinya sudah ga sabar banget kan untuk mencoba game ini? Yuk kita download dan coba game ini saat dirilis. (fa)

Share yuk !