Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Baru-baru ini heboh sebuah kabar bahwa seorang atlet esports Mobile Legends terkena masalah, yaitu BTR Branz. Kejadian ini bermula ketika BTR Branz sedang live streaming di NimoTV, lalu terdengar suara desahan wanita. Hal tersebut membuat kegaduhan di warganet dan akhirnya video tersebut telah ditakedown.

Tapi kali ini kita tidak akan membahas masalah tersebut. Terlepas dari semua kegaduhan itu, BTR Branz merupakan salah satu pro player di Mobile Legends. Ia berhasil membawa Bigetron Alpha menjadi finalis MPL ID Season 7 setelah tampil apik. Tentu saja itu juga berkat hero yang digunakannya.

Lalu apa saja hero tersebut? Berikut penulis sediakan 5 hero Mobile Legends yang sering dipakai oleh BTR Branz.

1. Bruno

Hero pertama yang sering digunakan oleh Branz adalah Bruno. Marksman Mobile Legends yang satu ini memiliki kemampuan yang mengerikan. Pasalnya, win rate hero ini masih 100% saat dimainkan oleh Branz.

Bruno dapat dibilang musuh para tanker di Mobile Legends karena serangannya bisa meningkatkan critical chance maksimal sebesar 20%. Parahnya lagi, tank dengar armor tebal pun masih dapat ia tembus dengan mudah, ditambah lagi dengan attack speed yang membuat musuh tak dapat menyerang.

2. Benedetta

Hero selanjutnya datang dari hero multi role. Hero assassin yang satu ini sudah menjadi langganan pick dan ban di MPL Season 7. Hero ini sangat lincah hingga lawan kadang sulit untuk menangkapnya.

Adapun kelebihannya di posisi hutan adalah ia tidak perlu akan kehabisan mana, karena tidak terlalu bergantung kepada buff ungu. Meski begitu, ia tetap membutuhkan cooldown agar bisa bergerak lebih gesit lagi.

3. Yi Shun-Shin

Hero berikutnya adalah Yi Shun-Shin, hero marksman terlaris di MPL ID Season 7. Yi Shun-Shin memiliki skill yang membuatnya menjadi tidak bisa terkena stun, sehingga skill ini membuatnya menjadi susah untuk dibunuh.

Semenjak hero ini mendapatkan revamp, Yi Shun-Shin menjadi hero favorit bagi banyak atlet esports lainnya.

4. Granger

Hero keempat ini selalu laris di kalangan esports profesional serta amatir. Granger digunakan karena punya jarak serang yang jauh dan tidak membutuhkan mana serta skill kaburnya yang dapat membuat musuh tidak dapat mengejar.

5. Claude

Hero terakhir ini merupakan hero paling favorit dan paling sering digunakan oleh Branz. Hero marksman yang satu ini memiliki kemampuan berpindah tempat yang luar biasa. Meski memerlukan scaling yang agak lama, tapi Claude juga dapat dijadikan salah satu hero utama di Mobile Legends.

Share yuk !