Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Free Fire memiliki sejumlah fitur yang membedakannya dari game battle royale lain di platform mobile. Salah satunya adalah ketersediaan karakter yang memiliki kemampuan khusus yang membantu pemain di medan pertempuran. Saat ini terdapat 35 karakter pada game battle royale milik Garena itu. Masing-masing karakter, kecuali karakter default Nulla dan Primis memiliki kemampuan unik tersendiri.

Kadang kala sulit bagi pemain baru untuk memilih karakter dalam sebuah game. Pendatang baru disarankan untuk mengikuti pertandingan Free Fire dengan karakter yang sederhana dan mudah tersedia. Dikutip dari Sportskeeda, berikut beberapa karakter terbaik untuk pemain pemula di Free Fire.

Kelly

Kelly adalah salah satu karakter pertama di Free Fire dan memiliki skill pasif khusus bernama Dash. Kemampuan ini meningkatkan kecepatan lari pemain sebesar 1 persen. Kelly dapat dibeli dari in-game store seharga 2.000 gold atau 199 diamond.

Olivia

Seperti deskripsi dalam game, Olivia adalah kepala perawat rumah sakit terkenal yang memiliki kemampuan pasif yang disebut Healing Touch. Kemampuannya memulihkan 6HP ekstra untuk pemain.

Olivia juga dapat dibeli seharga 199 diamond atau 2.000 gold.

Ford

Ford adalah salah satu karakter pertama dalam game dan memiliki skill pasif bernama Iron Will. Kemampuan ini membantu pemain untuk mengurangi damage sebesar 4 persen saat berada di zona biru. Ford dapat dibeli seharga 2.000 gold atau 199 diamond.

Nikita

Nikita memiliki skill pasif bernama Firearms Expert. Kemampuan tingkat dasarnya memungkinkannya reload submachine guns lebih cepat sebesar 4 persen. Seperti tiga karakter lainnya, Nikita dapat dibeli seharga 2.000 gold atau 199 diamond.

Maxim

Seperti yang dinyatakan dalam deskripsinya, Maxim adalah pemakan yang kompetitif. Dia memiliki skill pasif bernama Gluttony yang memungkinkan dia untuk mengonsumsi med kit lebih cepat sebesar 2 persen. Karakter ini dapat dibeli seharga 8.000 gold.

Share yuk !