5 Karakter Free Fire Wanita Terbaik Februari 2021

Thomas Rizal, 3 Februari 2021

5 Karakter Free Fire Wanita Terbaik Februari 2021Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Karakter Free Fire adalah bagian penting dari permainan. Hingga OB25, game battle royale ini memiliki 35 karakter. Kecuali karakter default Nulla dan Primis, masing-masing memiliki kemampuan unik yang memberikan keuntungan bagi pemain di medan pertempuran.

Digubah dari Sportkeeda, berikut beberapa karakter wanita terbaik yang hadir di Free Fire saat ini.

A124 (Skill – Thrill of Battle)

A124 memiliki skill aktif bernama Thrill of Battle yang mengubah 25 EP menjadi HP dengan cooldown 90 detik di level pertama. Kemampuannya meningkat secara signifikan saat karakter naik level.

Moco (Skill – Hacker’s Eye)

Skill Moco, Hacker’s Eye menandai musuh yang ditembak selama dua detik di level dasar. Saat pemain meningkatkan kemampuan, durasi tag meningkat. Kemampuan ini sangat berguna karena pemain dapat dengan mudah menemukan musuh mereka.

Laura (Ability – Sharp Shooter)

Laura memiliki skill pasif yang disebut Sharp Shooter yang meningkatkan akurasi sebesar 10 saat pemain di-scoped. Saat karakter dinaikkan levelnya, akurasi meningkat 30 saat pemain di-scope.

Steffie (Skill – Painted Refuge)

Pada kemampuan level 1 awalnya, Steffie dapat membuat grafiti yang mengurangi kerusakan akibat ledakan sebesar 15% dan kerusakan peluru sebesar 5% selama 5 detik. CD bertahan selama 45 detik, dan efek tidak menumpuk.

Pada level maksimumnya, Steffie dapat membuat grafiti yang mengurangi kerusakan akibat ledakan sebesar 25% dan kerusakan peluru sebesar 5% selama 10 detik.

Kapella (Ability – Healing Song)

Kapella adalah penyanyi pop yang memiliki skill pasif mengesankan yang disebut Healing Song. Kemampuan ini memungkinkannya untuk meningkatkan efek item dan keterampilan penyembuhan sebesar 10%. Kemampuannya juga mengurangi kehilangan HP sekutu saat turun 20%.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: