Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Dunia game mobile saat ini sedang diramaikan dengan sebuah game battle royale terbaru yaitu Sausage Man. Sausage Man disebut-sebut mirip dengan game Free Fire dan PUBG Mobile.

Namun, Sausage Man memiliki beberapa perbedaan dari game Free Fire. Apa saja perbedaan tersebut? Berikut kami sediakan 5 perbedaan antara game Sausage Man dan Free Fire.

1. Grafis

Perbedaan pertama yang ada diantara Sausage Man dan Free Fire adalah dari segi grafis. Dalam game Sausage Man, grafis yang digunakan lebih ke tema colorful namun tetap dikemas dengan unsur unsur simpel lainnya. Sehingga konsep Sausage Man yang menyajikan permainan battle royale dengan lucu bisa didapatkan disini.

Sedangkan grafis yang dimiliki oleh Free Fire disajikan dengan konsep realistis dan detail. Konsep realistis dapat kita lihat dari mapnya yang sangat mirip dengan situasi saat terjadi pertempuran.

2. Pintu

Seperti yang kita semua tahu, walaupun Free Fire memiliki grafis yang berkonsep realistis, namun game ini tidak memiliki pintu pada semua bangunannya. Sedangkan di game Sausage Man, hampir semua bangun diberi pintu oleh sang developer.

Tentu saja hal ini membuat perdebatan antar fans Sausage Man dan fans Free Fire. Padahal keuntungan dari tidak adanya pintu itu adalah game tersebut tidak akan menjadi berat sehingga meminimalisir terjadinya lag pada pemain.

3. Kendaraan

Free Fire yang masih tetap dengan konsep realistisnya tentu akan menghadirkan kendaraan pada umumnya yang ada pada dunia nyata seperti truck, lamborghini, jeep, serta bajaj yang suaranya seperti mesin pemotong rumput.

Sedangkan pada game Sausage Man, kendaraan yang ada pada game ini terbilang cukup unik. Salah satu kendaraannya adalah seekor babi yang bernama Lil Pony, lalu UFO, Bom Bom, bahkan tersedia naga terbang.

4. Karakter

Dalam Free Fire, kalian akan disuguhkan dengan karakter berbentuk menyerupai manusia yang siap bertempur. Tentu saja ini terjadi mengingat konsep realistis yang diusung oleh Free Fire. Kalian juga dapat menemukan beberapa karakter tokoh terkenal disini, mulai dari Ronaldo, DJ Alok, Joe Taslim, Saitama dan lain-lain.

Sedangkan pada game Sausage Man, sesuai namanya game ini memiliki karakter berbentuk sosis namun memiliki kaki dan tangan. Karakter imut dan lucu inilah yang akan bertarung melawan musuh-musuhnya.

5. Gear

Di dalam game besutan Garena yang bernama Free Fire, pemain hanya bisa mendapatkan gear seperti tas, helm, dan armor sampai dengan lvl 3. Sedangkan di Sausage Man, kalian bisa mendapatkan gear-gear tersebut hingga lvl 4, sehingga pastinya kalian akan lebih sulit untuk dikalahkan.

Dari 5 perbedaan antara 2 game diatas, mana yang menjadi game favoritmu?

Share yuk !