Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Di kalangan milenial, game memang sedang trend saat ini. Konten-konten berbau gaming seperti live streaming saat bermain game, turnamen game online, serta konten review game sedang sangat digemari oleh kalangan milenial. Diantara konten-konten gaming tersebut, menurut kami review game merupakan konten yang paling menarik. Membuat konten review game memiliki tantangan tersendiri bagi para konten kreatornya.

Di Indonesia sendiri, sudah banyak bermunculan para konten kreator reviewer gaming. Bahkan pengikutnya di channel Youtube angkanya bisa mencapai jutaan subscriber. Nah, di artikel kali ini Gamefinity akan memberikan informasi kepada kalian semua 5 reviewer game terbaik di Indonesia yang tentunya versi dari kami. Siapa saja? Berikut ini para konten kreator review game terbaik di Indonesia.

1. MiawAug (Reggie)

Reggie atau yang lebih dikenal dengan MiawAug merupakan salah satu konten kreator gaming sukses di Indonesia. Nama MiawAug sendiri diambil dari penggabungan suara kucing dan anjing. MiawAug mulai menekuni konten-konten review game sejak tahun 2014 silam. Berbeda dengan Youtuber gaming kebanyakan, MiawAug memiliki ciri khas tidak pernah berkata kasar di video review gamenya. Alhasil, konten review game yang ia buat pun aman untuk di tonton anak kecil sekalipun. Saat ini, channel Youtube review game miliknya sudah memiliki subscriber sebanyak 11,3 juta orang.

2. Tara Arts Game Indonesia (Diwantara Anugrah Putra)

Salah satu review game terbaik dari Indonesia adalah Diwantara Anugrah Putra. Gamers yang satu ini mengelola sebuah channel Youtube review game bernama Tara Arts Game Indonesia. Pemuda yang akrab dipanggil Tara tersebut membuat konten review game bersama dengan Gema. Channel Youtube review game Tara Arts Game Indonesia saat ini sudah memiliki subscriber sebanyak 1,11 juta. Konten review game yang digarap oleh mereka sangat menarik, fun dan konyol sehingga seru buat di tonton.

3. Pokopow (Muhammad Rasyid )

Muhammad Rasyid, seorang Youtuber yang sering membuat review game di channel Youtube bernama Pokopow ini memang sedang naik daun. Bahkan, belum lama ini Pokopow dipercaya oleh applikasi Vidio untuk bekerjasama livestream game-game ternama seperti The Last of Us 2 dan Spider-Man. Saat ini, channel Youtube review game Pokopow sudah mencapai 898 ribu Subscriber. Apakah kamu salah satu subscribernya?

4. GOGOGOY (Yogie Ismanto)

Yogie Ismanto sang pemilik channel Youtube bernama GOGOGOY bisa dibilang salah satu reviewer game yang sukses di Indonesia. GOGOGOY seringkali membuat konten review game baik game mobile ataupun PC. GOGOGOY sendiri sangat konsisten dalam membuat konten review game sehingga kini nama dia pun terus melambung. Bahkan saat ini GOGOGOY memiliki jumlah subscriber sebanyak 935 ribu subscriber.

5. Nixia (Monica Carolina)

Monica Carolina atau yang kerap dipanggil Nixia ini merupakan Youtuber sekaligus influencer game di Indonesia. Tak hanya membuat konten review game, Nixia juga kerap membuat review-review hardware gaming. Mulai dari gaming gear sampai dengan komponen-komponen PC.

Well, itu dia 5 reviewer game terbaik asal Indonesia saat ini. Kamu pilih siapa guys?

Share yuk !