Share yuk !

Jika kalian lahir tahun 90an, kalian pasti merasakan game-game seperti super mario, contra, tetris dan game-game nintendo lainnya. Game seperti itu bukan game yang aneh bukan bagi kita. Tapi pernah ga kalian main game yang unik, aneh sampai membuat terheran-heran?

Game-game ini tidak hanya ada di era dulu, tapi sampai sekarang pun masih ada yang memainkannya. Bahkan setiap tahunnya ada saja developer game yang membuat game-game unik dan aneh tersebut. Nah disini Gamefinity akan membahas 5 Video Game yang Aneh dan Unik yang Bisa Membuat Kalian Terheran-heran saat memainkannya.

  • Who’s Your Daddy (PC, MacOS)

Game yang dikembangkan oleh Evil Tortilla Games ini cukup membuat kita terheran-heran bahkan dengan melihat judul game nya saja. Jika kita bermain sebagai bayi maka sudah seperti bayi sewajarnya, kita harus membuat kegaduhan seperti merangkak dan membuat onar di kamar mandi bahkan sampai menghidupkan mobil. Dan jika kita bermain sebagai ayah, kita harus menghentikan kenakalan bayi kita. Entah apa tujuan dari game ini tapi yang jelas game ini sangat membuat terheran-heran.

  • Seaman (1999)

Game legendaris ini akan menampilkan wajah manusia dengan tubuh ikan, yang mungkin pernah kalian lihat entah dari foto atau potongan video klip game nya. Game yang pertama kali dirilis oleh Console Sega Dreamcast ini sangat unik bahkan dari konsep game play nya. Jadi kita akan bermain game seperti tamagochi atau simulasi hewan, yaitu memberi makan dan merawat si ikan itu sampai tumbuh dewasa. Yang anehnya adalah ikan itu juga berperilaku seperti manusia, gokil bukan?

  • The Stanley Parable (PS,OS X)

Adalah game indie yang sempat terkenal dan rilis di tahun 2011. Yang membuatnya unik di masa itu adalah konsep nya yaitu self driven narration. Maksudnya adalah di game ini kita akan dipandu oleh suara narator Kevan Brighting dalam menyelesaikan misi di ruangan. Lalu kita akan di bawah ke suatu ruangan untuk mengikuti perintah dari si Kevan Brighting, akan tetapi kita juga boleh tidak mengikuti perintahnya. Dan nantinya kita akan melihat konsekuensi yang didapat dari akibat kita patuh atau melanggar tersebut. Konsep game yang sangat epic bukan.

  • Dark Deception (PC, PS4, Xbox One)

Jika game jadul Pac-man bersatu dengan Five Night at Freddy’s maka akan muncul game seperti keluaran Glowstick Entertainment ini. Game ini mengharuskan kita mengambil gem di sebuah koridor panjang yang terhubung dan sangat menyeramkan. Tapi tidak akan semudah itu, karena kalian akan dihadang oleh banyak hantu-hantu yang tidak unyu seperti di game Pac-man. Tentunya bermain game satu ini akan membuat kalian merasakan sensasi game yang tidak biasa.

  • Her Story (PC, Android, iOS)

Jika kamu seorang gamer sejati tentu kamu tahu video game yang dikembangkan oleh Sam Barlow ini. Game yang cukup hit dan cult classic bahkan hingga kini. Di game ini pemain harus memecahkan kasus hilangnya seorang pria yang sangat misterius. Kita akan diberikan 271 potongan video klip dari istrinya hannah Smith (Viva Seifert), yang nantinya kita harus menyusun ulang, menyatukannya dan menganalisanya. Dengan begitu game ini tidak hanya unik tapi juga melatih kemampuan detektif kita. 

Baiklah, untuk kali ini itu saja yang bisa tim Gamefinity bahas tentang 5 Video Game yang Aneh dan Unik yang Bisa Membuat Kalian Terheran-heran. Kalau kalian ada pengalaman seputar game-game unik seperti diatas kalian bisa komentar dibawah. Jangan lupa untuk melihat artikel-artikel seru lainnya di website Gamefinity.  

Share yuk !