6 Game Tersulit Yang Jangan Dimainkan Saat Puasa, Bisa Bikin Batal

Tuanmudadiaz, 25 April 2021

6 Game Tersulit Yang Jangan Dimainkan Saat Puasa, Bisa Bikin BatalGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Tanjung Balai Karimun – Di bulan Ramadhan tahun ini, dibarengi dengan pandemi covid yang masih menyerang negeri ini, tentunya dalam masa pandemi dan bulan ramadhan, kalian pasti bosan kan dirumah aja?. Dan bermain game adalah salah satu cara untuk menghilangkan bosan.

Tapi, penulis sarankan untuk kalian tidak bermain beberapa game yang penulis list dibawah ya, karena game-game ini bukannya menghilangkan bosan dan stress kalian, justru akan membuat kalian emosi dan tambah stress dibuatnya, lalu game apa saja itu?, langsung kita simak saja ya.

Sekiro : Shadows Die Twice

Game sekiro ini hadir untuk perangkat Windows, Playstations 4 dan juga Xbox One, game ini mempunyai objektif berupa menghabisi musuh dengan timing yang tepat. Dan tentunya kalian harus bisa menghindar dari serangan musuh, karena kalian akan langsung mati jika beberapa kali terkena serangan.

Disaat kalian mati, kalian harus mengulang lagi, dan hal ini tentunya membuat pemain merasa kesal, karena harus melawan musuh berulang kali, dan untuk bisa mengalahkannya harus benar mendapatkan timing yang pas, dalam menyerang maupun menghindar.

Dark Souls 3

Banyak gamers yang setuju kalau seri dari game dark souls merupakan salah satu game tersulit yang pernah dibuat, gameplay yang ada pun sebenarnya mirip dengan game Sekiro : Shadows Die Twice, namun dengan tingkat kerumitan level yang lebih rumit lagi.

Tidak seperti game RPG lainnya, yang objektifnya hanya menyerang musuh saja, di Dark Souls kalian diharuskan untuk bisa membuat strategi yang pas untuk dapat menyerang, karena jika kalian hanya asal serang saja, sudah bisa dipastikan kalian akan mati berkali-kali. Game Dark Souls ini tersedia untuk perangkat Windows, Playstations 4 dan juga Xbox One.

Getting Over It with Bennett Foddy

Jika kalian sering menonton youtuber gaming, tentunya kalian tidak asing dengan game yang satu ini, game ini mempunyai visual yang nyaman, damai dan juga santai, jika dilihat tanpa dimainkan, game ini seperti game untuk merelaksasi otak kalian yang stress menghadapi kehidupan ini.

Tapi, ternyata kalian salah besar, game satu ini tidak ada unsur relaksasi sama sekali, justru beban hidup kalian akan makin bertambah karena memainkan game satu ini. Objektif game ini memang sangat simpel, kalian hanya perlu melewati rintangan seperti batu, dan barang-barang lainnya untuk dan nantinya kalian akan semakin tinggi menuju luar angkasa.

Mudah kan?, namun rintangan sebenarnya ada pada proses untuk melewati semua rintangan itu, kontrol yang agak sulit akan membuat kalian kesulitan dalam mengendalikan pria botak didalam tong. Dan jika kalian sampai jatuh, kalian harus mengulang stage yang ada. game Getting Over It with Bennett Foddy ini hadir untuk platform Android, iOS, Microsoft Windows (PC), Macintosh, Linux.

Cat Mario

Kalian pasti setuju sih kali game ini merupakan game yang bisa menaikan tensi darah pemain, jika kalian adalah subscriber dari Reza Arap, tentu kalian tahu kalau Arap pernah memainkan game ini, dan tentunya sangat kesal bukan.

Objektif game ini sama seperti game Super Mario Bros, namun developer Cat Mario membuat jebakan-jebakan yang tidak terduga, seperti ada besi tajam jatuh dari langit, lantai yang tiba-tiba hancur dan sebagainya. Kalian bisa memainkan game ini di Web Browser, Android, Microsoft Windows (PC), iOS.

Trap Adventure 2

Game ini merupakan salah satu game casual yang mirip seperti cat mario, game ini bisa dibilang sangat suit karena sama seperti cat mario, game ini mempunyai segudang jebakan yang sulit sekali untuk ditebak, bukannya menghilangkan stress kalian, game ini justru membuat kalian makin emosi.

Harus bisa tahan emosi buat main game ini, game ini dirilis untuk perangkat Web Browser, Android, iOS.

Bloodborne

Game yang satu ini mempunyai visual yang agak mirip dengan dark souls, game ini bercerita tentang wabah yang menyerang sebuah kota gothic bernama Yharnam, dikisahkan ada seorang hunter yang sedang mencari substansi bernama Paleblood. Wabah ini dapat mengubah orang yang terjangkit menjadi monster ganas.

Karena tingkat kesulitan game ini yang diluar nalar, sangat tidak disarankan untuk kalian memainkan game ini dibulan penuh suci ini, game ini akan membuat kalian emosi jiwa karena karakter yang terus menerus mati. Game ini dirilis untuk platform PS 4.

author avatar
Tuanmudadiaz
Hello, Saya Diaz, dan saya adalah seorang Content Writer, yang mencari rupiah melalui ketikan jari, dan saya juga seorang Fotografer. Motto hidup saya adalah, "Carilah Amoy sampai Ke Negeri Cina".
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: