Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Satu lagi game lokal yang melakukan penetrasi ke industri game Tanah Air. Kali ini giliran studio game asal Universitas Multimedia Nusantara (UMN), UMN Pictures Game Studio yang secara perdana meluncurkan game besutannya yang berjudul A Witch’s Tale.

Game PC ini dapat diunduh melalui platform Itch.io dengan harga senilai 1 USD (sekitar Rp 14.000) di tautan berikut. A Witch’s Tale merupakan game bergenre action-shooter. Pemain akan berperan sebagai Lilith, penyihir yang memiliki misi untuk membasmi monster-monster jahat yang berkeliaran di hutan yang tercemar.

Dengan menggunakan sistem dungeon-level, di game ini pemain harus menyelesaikan setiap stage supaya bisa melangkah ke tahap berikutnya. Semakin tinggi stage yang berhasil dilaui pemain, tingkat kesulitan juga makin bertambah.

Gamer juga bertugas untuk mengumpulkan poin bernama Clover. Poin ini diperoleh melalui rata-rata skor yang dihitung yang berasal dari banyaknya monster yang telah dibasmi, banyaknya serangan yang diterima Lilith, serta reaksi serangan yang diciptakan.

Nantinya pemain bisa menukarkan Clover di altar Spirit’s Fountain guna mendapatkan kekuatan sihir baru, seperti Water Ring. Skill ini memungkinkan Lilith untuk memanggil sebuah cincin air yang bisa digunakan untuk menyerang monster yang berdiri berdekatan dengan Lilith. Clover juga bisa digunakan untuk membeli skill pasif, seperti meningkatkan serangan yang dihasilkan di stage selanjutnya atau memulihkan HP Lilith yang telah terkuras di stage sebelumnya.

UMN Pictures Game Studio merupakan bagian dari studio animasi milik Universitas Multimedia Nusantara, UMN Pictures. Sebelumnya UMN Pictures juga dikenal telah menelurkan banyak karya animasi pendek hasil karya anak bangsa, seperti Candy Monster, Dendang Kencana, The Story of ILO, dan Keluarga Ramadhan.

Share yuk !