Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Activision telah mengonfirmasi berapa banyak ruang penyimpanan yang dibutuhkan Call of Duty: Black Ops Cold War. Ukuran file awal gim ini adalah 95 GB di PS4, 93 GB di Xbox One, 133 GB di PS5, dan 136 GB di Xbox Series X / S. Sementara untuk ukuran file PC ialah 82 GB untuk full game, 125 GB untuk full game dengan grafik ultra, dan 35 GB untuk multiplayer.

Guna mengurangi ukuran file, pemain konsol dan PC dapat memilih untuk menghapus mode tertentu seperti campaign atau Zombies. PS5 dilaporkan akan memiliki penyimpanan SSD internal sebesar 664GB untuk game, sementara Xbox Series X akan memiliki sekitar 800GB penyimpanan internal. Xbox Series S diklaim hanya akan memiliki ruang penyimpanan 364GB untuk game.

Black Ops Cold War akan dirilis untuk PC, konsol saat ini dan konsol generasi berikutnya pada 13 November. Versi PS4 dan Xbox One akan tersedia untuk pre-load mulai 5 November pukul 9 malam PT atau 6 November pukul 5 pagi Inggris.

Pre-load untuk PC akan dimulai pada 10 November pukul 10 pagi PT atau 6 sore Inggris, sementara pre-load game untuk konsol generasi berikutnya akan tersedia saat konsol diluncurkan minggu depan.

Share yuk !