Ada Bug, Assassins Creed Unity di Steam Hanya 28 Rupiah

Fajar Arifin, 4 Februari 2020

Ada Bug, Assassins Creed Unity di Steam Hanya 28 RupiahGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan game AAA sekelas Assassins Creed? Demi memainkan game ini, gamers harus rela untuk merogoh kocek dalam-dalam bukan? Nah, tidak untuk hari ini. Kamu bisa mendapatkan game Assassins Creed seri Unity hanya dengan 25 Rupiah saja di platform toko game online digital Steam. Kok bisa?

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan oleh redaksi GAMEFINITY.ID, Steam mengalami bug pada sistem nilai mata uangnya. Alhasil, game yang harusnya dijual dengan harga sampai ratusan ribu rupiah, kini hanya dibandrol dengan harga 25 Rupiah saja. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi para pengguna Steam. Dilain pihak, Steam kemungkinan mengalami kerugian besar akibat kesalahan fatal ini.

Saat berita ini diturunkan pada tangga 4 Februari 2020 jam 11 siang, bug ini masih belum diselesaikan oleh Steam. Dan pengguna masih bisa membeli game ini dengan harga yang begitu murah. Jika kalian tertarik untuk membelinya, silahkan klik tautan berikut ini.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: