Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Jika selama ini Mario dan Luigi dikenal sebagai saudara kembar yang saling tolong menolong menggagalkan rencana Bowser, duo bersaudara itu kini bakal saling sikut dalam arena balapan. Mario vs. Luigi Tour menjadi event dari game mobile balapan Mario Kart Tour yang bakal berlangsung dari 18 November 2020 hingga 12 Desember 2020.

Berbeda dengan tour-tour sebelumnya, Mario vs. Luigi kini akan “membelah” semua pembalap menjadi dua tim. Di awal tour ini berlangsung, gamers diwajibkan memilih akankah menjadi tim Mario atau tim Luigi. Pilihan ini tidak bisa diubah selama event berlangsung.

Beberapa karakter yang masuk tim Mario antara lain Peach, Toad, Donkey Kong, Wario, Pauline, Shy Guy, dan King Bob-omb. Sementara karakter yang menjadi bagian dari Luigi antara lain Yoshi, Daisy, Rosalina, Waluigi, King Boo, dan Bowser.

Saat mengikuti race, selain mewajibkan para pemain untuk mencetak skor tertinggi di tiap balapan, pemain juga perlu untuk mengoleksi team token (Mario atau Luigi, sesuai pilihan tim) sebanyak-banyaknya untuk menentukan tim pemenang di akhir event. Jika saat balapan pemain menggunakan pembalap dari tim lain, maka pemain tidak bisa mengoleksi team token.

Tim pemenang akan mendapatkan badge, 15 rubi dan 3.000 koin. Sementara tim yang kalah hanya akan mendapatkan 10 rubi dan 1.500 koin. Team token juga dapat ditukarkan di Token Shop untuk serangkaian driver, kart, glider, dan tiket. Token Shop akan dibuka selama event berlangsung dan akan ditutup pada 2 Desember 2020 pukul 13:00 WIB.

Sama seperti event sebelumnya, tersedia bonus spotlights yang bisa diakses melalui pipe launch secara acak. Di pekan pertama, bonus spotlights untuk driver ialah Builder Mario, Builder Luigi, untuk kart Snow Skimmer, Dozer Dasher, dan untuk glider Rainbow Starchute, Safety Glider. Bonus spotlights yang dimulai pada pekan kedua, 25 November untuk driver ialah Waluigi (Bus Driver), Wario (Cowboy), kart Platinum Taxi, Red Taxi, sementara glider Cloud Glider, Bullet Bill Parachute. Mario vs. Luigi Tour juga akan menyediakan empat pipe launch secara gratis yang bisa didapatkan dengan mengoleksi bintang dari 12 cup yang tersedia.

Share yuk !