Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah update patch 2.2 League of Legends Wild Rift akan menghadirkan mode baru yaitu All Random All Mid, atau yang biasa disebut ARAM. Masih dalam tahap uji coba, mode All Random All Mid ini nantinya akan bermain di map Howling Abyss.


Sementara itu pada game League of Legends PC, mode ARAM ini sendiri menjadi mode kesukaan player League of Legends PC. Pasalnya, mode ini menggunakan sistem satu jalur dan memilih champion secara acak dari beberapa champion yang telah kamu miliki. Lalu jika tidak mendapatkan champion yang kalian kuasai, kalian berkesempatan untuk melakukan reroll untuk mendapatkan kesempatan memilih champion lagi dan champion sebelumnya akan dimasukan ke daftar cadangan yang nantinya rekan satu tim kita bisa memilih champion tersebut.


Kemudian Adnan Mirza selaku Produser Map dan Modes menyatakan bahwa ada spell eksklusif pada mode ini, yaitu:

1. Mark/Dash

Melempar bola salju secara lurus dan menghasilkan damage, serta menandai musuh yang terkena pertama kali. Setelah itu lakukan Dash ke musuh yang telah terkena efek spell Mark tadi.

2. Clarity, untuk memulihkan mana satu tim disekitar

Pada keterangan selanjutnya, dinyatakan juga bahwa mode ini akan melakukan tahap uji coba awal selama tiga hari. Dimulai pada tanggal 5 April 2021, mode All Random All Mid ini nantinya akan berlanjut ke tahap uji coba selanjutnya selama satu bulan, terhitung mulai dari 15 April – 19 Mei 2021.

Oleh karena itu Adnan Mirza juga menyatakan untuk terus memberikan masukan supaya mode ini berjalan dengan baik, karena pada tahap pengembangan ini, beberapa fitur seperti Rune, Item, Loadout, dan sebagainya belum benar-benar siap untuk ditahap uji coba ini.

Share yuk !