Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) baru-baru ini mengumumkan perpanjangan kemitraan yang diperluas dengan Konami Digital Entertainment Co., Ltd.. Dengan demikian, Konami akan memiliki hak sponsor dan lisensi global untuk tim nasional AFC dan kompetisi klub selama empat tahun mendatang. Konami sendiri memiliki game olahraga andalannya Pro Evolution Soccer atau PES.

Kemitraan global ini mencakup kompetisi AFC utama, termasuk Kualifikasi Asia AFC – Road to Qatar, kompetisi tim nasional Piala Asia AFC (yang akan berlangsung di China pada Juni 2023), dan kompetisi klub Liga Champions AFC. Perluasan hak untuk memasukkan kompetisi tim nasional akan memungkinkan para penggemar untuk memainkan Piala Asia AFC dan Kualifikasi Asia AFC – Road to Qatar sebagai mode kompetisi resmi di edisi mendatang dari game Pro Evolution Soccer.

Mode kompetisi Liga Champions AFC juga akan diperbarui untuk membawa tampilan dan nuansa terkini menyusul peluncuran merek dan identitas kompetisi secara visual baru-baru ini. Sebagai Official Supporter, Konami akan memiliki hak khusus yang komprehensif untuk mempromosikan produknya dan hubungannya dengan kompetisi AFC.

“Kami senang telah memperbarui juga memperluas kesepakatan kemitraan kami dengan Konami, merek ikonik Asia dalam industri e-gaming yang telah sukses selama puluhan tahun. Kesepakatan ini menunjukkan daya tarik dan reputasi yang luar biasa dari kompetisi AFC dan popularitas global e-gaming di kalangan penggemar sepak bola. Kami berharap untuk melihat lebih banyak kompetisi AFC tersedia dalam produk Konami, demi kepentingan penggemar kami yang setia,” ucap Dato Windsor John, Sekretaris Jenderal AFC.

Sementara itu, Hideki Hayakawa, Presiden Konami Digital Entertainment Co., Ltd. mengaku bangga dengan kemitraan ini. Kolaborasi ini juga akan menjadikan Konami berhak atas berbagai peluang aktivasi eksklusif untuk terlibat dengan tim nasional Asia, yang memiliki jumlah sangat besar dan basis penggemar klub sepak bola yang luas.

“Sebagai penerbit game Asia, kami dengan bangga mengumumkan perpanjangan dan perluasan kemitraan dengan AFC. Sepak bola di Asia telah berkembang dan menjadi lebih penting dalam skala global. Kami berharap dapat bekerja sama dengan AFC untuk terus mempromosikan sepak bola Asia ke dunia. ”

Share yuk !