Ajang Pencarian Clan Terbaik Point Blank di Asia Tenggara

Fajar Arifin, 31 Juli 2020

Ajang Pencarian Clan Terbaik Point Blank di Asia TenggaraGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pada kali ini Zepetto mencari Clan terbaik se-Asia Tenggara melalui Point Blank Southeast Asia Clan War. Zepetto ingin memberikan kesempatan untuk ara Troopers kelas amatir turun ke ajang Internasional. Jadi, berbeda dengan Clan War yang berjalan pada tiap bulannya, Clan War pada bulan Juli ini pemenangnya akan mewakili Indonesia maju melawan Thailand serta Filipina.

Setelah 500 tim mendaftar, telah terpilih 32 tim untuk bertanding di Clan War bulan Juli ini. Pada hari Jumat tanggal 24 Juli kemarin, WhyNot keluar sebagai pemenang sekaligus sebagai perwakilan Indonesia yang akan melawan CXG.ALLSTAR dari Filipina dan Outdoor dari Thailand.

Pertadingan ini akan berlangsung pada tanggal 1 Agustus 2020 dimana akan ada SALE sesuai
dengan hasil pertandingan.

  • Champion, SALE 50%
  • Runner-up, SALE 30%
  • Third place, SALE 20%

Tidak hanya itu, akan ada BONUS TOP UP sebesar 50% pada tanggal 31 Juli dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H yang hanya berlangsung satu hari saja. Kalian bisa menyaksikan pertadingannya di channel Youtube official Point Blank.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: