Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kalender 2021 untuk turnamen Pokemon Trading Card Game telah dibagikan oleh AKG Games. Beberapa event seru yang dinantikan oleh komunitas Pokemon TCG seperti Pokemon TCG National Championships serta kembalinya Regional Championships menjadi bagian dari kalender ini.

Kalender tahun depan ini berlaku sebagai respons kepada feedback positif dari Komunitas Pokemon melalui berbagai acara online dan turnamen komunitas selama pandemi berlangsung. Kehadiran babak qualifiers yang bertubi-tubi mulai dari Pokemon Town League (Maret – April 2021) dan Pokemon Regional Finals (Mei 2021) akan diselenggarakan sebelum Pokemon National Championships (Juni 2021). Pemenang dari Pokemon National Championships akan terpilih menjadi representasi Indonesia di Pokemon World Cup London (Agustus 2021).

Mega Gym Battle, sebuah turnamen gym battle yang diadakan untuk memilih pemain TCG terbaik dari komunitas Pokemon. Banyak respons dari komunitas terhadap Mega Gym Battle selama tahun ini. Lebih dari ribuan trainers berkompetisi dengan menerapkan social distancing di berbagai toko game lokal seluruh Indonesia agar bisa masuk kualifikasi. Pemain teratas, Deddy Wong dan Jonas Xavier telah dianugerahkan sebagai juara di dua Mega Gym Battle pertama di Indonesia. Mega Gym Battle telah dijadwalkan untuk kembali di bulan Februari dan September 2021.

Pokemon Arena Championships sebagai Pokemon team league pertama di Indonesia telah diluncurkan untuk meningkatkan profesionalisme dan kompetisi berbasis tim antara toko game lokal terkemuka di Indonesia. Juara musim pertama; Ogre Palembang harus bersiap-siap karena mereka akan bertanding melawan tim profesional lainnya di bulan Maret, Juli dan November 2021.

Untuk mendukung komunitas Pokemon di berbagai turnamen ini, akan ada beberapa seri kartu Pokemon terbaru yang meluncur di bulan Februari, Mei, Juli, Oktober dan Desember 2021. Info detail mengenai seri terbaru dan format turnamen akan dibagikan di waktunya masing-masing.

Share yuk !