Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpsar – Ada berita bagi bagi kalian yang menunggu dengan sabar dan mendaftar pra-register dari Apex Lagends Mobile, karena pada saat ini kalian sudah dapat mendownload Apex Lagends Mobile di Playstrore dan memainkan secara langsung tanpa menggunakan VPN.

Berdasarkan dari akun resmi Respawn di Twitter, menyatakan bahwa CBT alias Closed Beta Testing selanjutnya akan dimulai di negara Indonesia, Filipina dan Malaysia. Postingan ini diuploada pada tanggal 27 Juli 2021 kemarin. Setelah saya cek di Playstore memang benar, Apex Lagends Mobile ini sudah tidak masuk ke masa Pra-Registrasi lagi di Playstore.

Belum ada informasi kapan Apex Lagends Mobile ini bisa di download secara resmi di Apple Appstorem jadi jikalau kalian menggunakan produk Apple seperti iPhone ataupun iPad dimohon untuk bersabar.

Sebelumnya kalian sudah dapat mencicipi Apex Lagends Mobile di dalam applikasi Tap-Tap (Sebuah aplikasi third-party penyedia applikasi di Android) dengan bantuan VPN untuk bisa memainkannya, ya dikarenakan pada waktu ini regional Indonesia belum masuk ke tahap Closed Beta Tester, tapi sekarang kalian sudah bisa mendownloadnya secara resmi di Playtore dan memainkannya tanpa menggunakan VPN lagi.

Oh iya, Apex Lagends Mobile ini perlu spesifikasi yang cukup tinggi ya, jadi pastikan HP atau Tablet kalian mampu memainkan game ini atau paling tidak tombol “download” tersedia di Playstore kalian. Sangat disayangkan HP penulis yakni Xiaomi Redmi Note 5 Pro tidak support untuk memainkan game ini, jadi tidak bisa mencoba game Apex Lagends Ini.

Share yuk !