Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Nampaknya PUBG Mobile dan Free Fire akan punya pesaing baru. Setelah bulan lalu hadir di Nintendo Switch, kini EA dan Respawn mengumumkan Apex Legends Mobile lewat press release di websitenya.

Menurut Game Director Apex Legends, Chad Grenier, game ini dirancang khusus untuk layar sentuh dengan kontrol yang efisien dan telah dioptimisasi untuk layar smarthphone.

Screenshot Apex Legends Mobile

Grenier juga mengatakan bahwa Apex Legends Mobile dikerjakan oleh tim yang menangani Apex Legends versi PC dan konsol, dengan bantuan partner pihak lain.

Seperti versi PC dan konsol, game ini akan menjadi game free to play lengkap dengan Battle Pass dan item kosmetik. Dan yang paling penting, nantinya game ini juga tidak akan ada sistem pay to win.

Namun, Apex Legends Mobile ini tidak dibekali fitur cross-play dengan versi PC dan konsol karena memang sepenuhnya didesign hanya untuk smartphone.

Sampai saat ini belum ada informasi kapan game ini akan dirilis, namun Respawn mengatakan bahwa Apex Legends Mobile akan dimulai dengan closed beta test di India dan Filipina pada akhir bulan ini dan hanya di perangkat Android.

Setelah itu, secara bertahap versi beta akan diperluas ke perangkat iOS dan wilayah lain di seluruh dunia. Nantinya Respawn juga akan meluncurkan halaman untuk prapendaftaran game ini.

Ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi para mobile gamer setelah sebelumnya Apex Legends telah digembor-gemborkan akan hadir di perangkat mobile. Dengan ini akhirnya para mobile gamer bisa mencicipi game battle royale yang sudah ditunggu-tunggu ini.

Gimana, sudah tidak sabar mau main game yang satu ini?

Share yuk !