Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Penantian pemain terhadap Genshin Impact v2.7 akhirnya sudah berakhir! Setelah mengalami penundaan dari jadwal yang seharusnya, pihak Hoyoverse sudah mengumumkan tanggal rilis versi terbarunya itu. Update bertajuk Hidden Dream in the Depths (Di Balik Mimpi yang Kelam) itu akan rilis 31 Mei 2022 mendatang.

Event “Dangerous Path

Dalam event Dangerous Path (Jalur Berbahaya) di v2.7, pemain akan kembali ke Chasm untuk menikmati Quest Archon baru dan menghadapi berbagai tantangan. Pemain harus bekerja sama dengan Yanfei, Yelan, Arataki Itto, dan Kuki Shinobu untuk bertahan hidup setelah terdampar di suatu kedalaman.

Pemain juga dapat meng-unlock tantangan battle “The Realm of Lamentation and War” dan mendapat berbagai reward, termasuk bow 4★ eksklusif Twilight Fading yang tersedia di event store.

Karakter Baru Yelan dan Kuki

Genshin Impact Yelan & Kuki
Karakter baru Genshin Impact, Yelan dan Kuki Shinobu

Genshin Impact juga akan kedatangan dua karakter baru. Dua karakter tersebut merupakan Yelan dan Kuki Shinobu. Kedua karakter baru itu tentunya memiliki latar belakang yang menarik.

Yelan tentunya menjadi incaran pemain semenjak ia adalah karakter 5★. Pengguna kekuatan Hydro itu dideskripsikan sebagai sosok misterius yang mengaku bekerja untuk Ministry of Civil Affairs. Yelan juga menggunakan senjata bow.

Kuki Shinobu merupakan karakter 4★ pengguna kekuatan electro dan senjata sword. Ia dideskripsikan sebagai wakil pemimpin “Geng Arataki” yang cakap dan dapat diandalkan.

Kedua karakter ini akan hadir di wish banner pada v2.7 mendatang bersama Arataki dan Xiao. Yelan dan Xiao akan mengisi banner pada phase pertama, dengan Kuki dan Arataki mengisi pada phase kedua.

Terdapat juga senjata 5★ baru, Squa Simulacra yang pastinya cocok dengan Yelan. Squa Simulacra akan mengisi weapon wish banner selama v2.7 berlangsung.

Baca juga: Genshin Impact Versi Switch Masih dalam Pengembangan

Genshin Impact v2.8 Juga Sudah Diumumkan!

Pihak Hoyoverse juga sudah mengumumkan Genshin Impact versi selanjutnya, v2.8! Genshin Impact v2.8 dikabarkan akan rilis pada 13 Juli 2022. Berarti, v2.7 akan berlangsung selama enam minggu.

Sejauh ini belum ada detail resmi dari pihak Hoyoverse tentang v2.8. Namun, leaker Ubatcha1 membocorkan melalui Twitter-nya bahwa akan ada kostum baru untuk Diluc dan Fischl.

Sebelum pemain menikmati update terbaru pada 31 Mei 2022 mendatang, Genshin Impact akan menjalankan maintenance mulai pukul 5:00 WIB dan akan selesai dalam lima jam. Pastinya pemain sudah tidak sabar untuk menikmati update terbaru Genshin Impact setelah maintenance berakhir! Sambil menunggu, kunjungi laman preview untuk update-nya juga.

Untuk kabar update terbaru dan tips serta trik Genshin Impact, pantau terus di Gamefinity.

Share yuk !