Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan akun Youtube POKOPOW? Sebagian dari kalian pasti kenal kan dengan Youtuber dengan nama asli Muhammad Rasyid ini. Kamu pasti kecewa dengan kabar kali ini sebab akun Youtube POKOPOW diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Parahnya lagi, akun Youtube POKOPOW diubah namanya menjadi ESL: CS GO.

Kabar tidak menyenangkan tersebut disampaikan POKOPOW melalui akun instagram milikinya. Dalam postingannya, POKOPOW menyampaikan jika akun email pokopow@gmail.com di retas dan imbasnya POKOPOW tidak bisa login ke akun Youtubenya.

Saat ini POKOPOW pun berusaha untuk mendapatkan akun Gmailnya kembali dengan cara mengontak pihak Google dan Youtube. Ia juga meminta tolong kepada para followers Instagramnya untuk memperkenalkan dirinya dengan orang-orang yang bekerja di Google ataupun Youtube.

Parahnya lagi, sang peretas sempat melakukan live streaming di channel Youtube POKOPOW. Saat itu, sang peretas memutar ulang siaran pertandingan turnamen CS: GO antara Astralis melawan Natus Vincere. Tidak sampai disitu, sang peretas juga menyebarkan tautan yang isinya berupa penipuan.

Share yuk !