Alchemy Stars Datangkan Karakter Persona 5 Royal

InukoDarlian, 17 Juli 2022

Alchemy Stars Datangkan Karakter Persona 5 RoyalGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Yogyakarta – Menyambut anniversary pertamanya, game tactical RPG di platform mobile “Alchemy Stars” hadirkan event kolaborasi dengan Persona 5.  Beberapa karakter dari seri Persona 5 telah didatangkan dan bisa direkrut menggunakan lumamber. Selain itu, Level Infinite selaku pengembang dari game ini juga menghadirkan crossover scenario baru bersama dengan Phantom Thieves.

Crossover ini dimulai pada 14 Juli kemarin sampai 3 Agustus mendatang. Mengingat event crossover ini mempunyai jangka waktu yang lumayan lama, player masih bisa aktif login untuk mengumpulkan lumamber. Kita juga bisa mendapatkan salah satu karakter dari Persona 5 yaitu Mona yang bisa direkrut secara langsung.

Hal Baru di Crossover Alchemy Stars dan Persona 5 Royal

Selain Mona, terdapat beberapa karakter dari Persona 5 lainnya yang didatangkan ke Alchemy Stars. Karakter tersebut adalah Joker, Queen, Fox, dan juga Violet. Semua karakter tersebut bisa kita rekrut, artinya kita akan tetap memiliki karakter tersebut meskipun event crossover sudah berakhir nantinya.

Selain karakter, Alchemy Stars juga mendatangkan scenario baru selama event ini berlangsung. Di scenario ini, Luke selaku Spiritweaver di game inni akan bertarung melawan pasukan jahat yang menguasai Land of Umbraton. Kita juga diperlihatkan Squad Mercenary dari Umbraton yang melawan musuh berwujud bayangan yang berusaha mengambil alih tempatnya.

Dalam situasi terdesak tersebut, munculah Joker dan Queen untuk membantu mereka. Scene ini merupakan promotional video sekaligus debut dari karakter Persona 5 di game Alchemy Stars.

Melihat hal tersebut, kita selaku fans tentunya akan bersemangat menyambut crossover tersebut. Kita dapat menggunakan karakter-karakter dari Persona 5 yang telah diadaptasi menggunakan battle mekanik tactical-RPG dari Alchemy Stars. Selain itu, para Persona dari masing-masing karakter juga akan muncul dan turut ikut bertarung melawan shadow.

Baca Juga: Review Persona 4 Golden, Entri Terbaik Dari Seri Persona

Persona 5 akhir-akhir ini banyak berkolaborasi dengan game-game lain. Beberapa bulan yang lalu, Persona 5 juga telah berkolaborasi dengan War of the Vision: Final Fantasy Brave Exvius. Sepertinya hal ini merupakan sebuah campaign dari SEGA dan Atlus dalam mempertahankan hype dari Persona 5 Royal sampai perilisannya di PC pada 21 Oktober mendatang.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity. Tetap menjadi gamer yang sultan dengan top up mudah dan murah di gamefinity.id

author avatar
InukoDarlian
Penikmat game indie
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: