All9Fun Luncurkan Basketrio, Game Mobile Bola Basket Generasi Selanjutnya

Thomas Rizal, 19 November 2020

All9Fun Luncurkan Basketrio, Game Mobile Bola Basket Generasi SelanjutnyaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – All9Fun secara global meluncurkan game Mobile Bola Basket yang unik dan inovatif. Basketrio hadir membawa sesuatu yang baru dengan gaya hip-hop, streetball, dan berbagai pakaian trendi yang menantang keterampilan dan imajinasi pemain. Keunggulan game Basketrio adalah mode 3v3 real-time yang cepat dan sistem pegembangan yang komprehensif pada setiap karakter. Para pemain yang telah mengikuti acara pre-registrasi akan mendapatkan “Double Proficiency Card” yaitu Kartu Keahlian Ganda dan satu “10-Draw Player Coin” yaitu 10-Undian Koin Pemain dalam game.

Pemain juga dapat menukar kode di halaman prapendaftaran melalui “My Rewards” yaitu Hadiah Saya. Setelah pemain membuat karakter mereka, sistem akan mengirim kostum edisi terbatas yang didukung oleh selebriti dan hadiah “Strength in Numbers” yaitu Kekuatan dalam Angka secara otomatis. Kode tersebut harus ditukar sebelum tanggal 31 Desember, 2020.

Basketrio menyediakan sistem pengembangan yang komprehensif, serta sistem peringkat yang meningkatkan kemampuan dasar setiap karakter. Pemain juga dapat menggunakan beragam trik untuk meningkatkan kredibilitas jalanan mereka dalam game. Kebebasan yang luas diberikan bagi para pemain untuk menyesuaikan gaya bermain mereka sendiri, dari pemain shooting guard yang suka menguasai bola sampai yang suka bermain center menunjuki kemampuan 3-point shoot mereka.

Basketrio menyediakan berbagai mode pertandingan untuk para pemain. Pemain dapat bermain dalam mode streetball 1-lawan-1 dengan 3 posisi berbeda di pertandingan dua dari tiga terbaik, atau hadapi 1-lawan-1 melalui permainan khusus undangan. Hadiah juga dapat dimenangkan melalui animasi megah saat pemain melakukan dunk, lay-up atau 3-pointer.

Kelebihan Basketrio buat para pemain terletak pada mode “3-on-3” nya yang cergas serta “court duel mode” nya yaitu mode lapangan duel, di mana delapan tim terbaik dapat bersaing dalam empat babak eliminasi dan tim yang memenangkan kejuaraan dapat merebut hadiah tertinggi. Mode turnamen ini mementingkan kerjasama dan eksekusi tim yang harmonis, oleh itu menemukan tim yang baik itu penting untuk menyusun strategi dan berlatih bersama. Selain fitur ini, pemain juga dapat melawan tim yang berbeda dalam pertandingan “Points” yaitu poin atau “Ratings” yaitu peringkat.

Basketrio tersedia di Google Play dan App Store. Pendaftaran awal akan meningkatkan kemungkinan untuk memperoleh hadiah lebih banyak, di mana berbagai acara akan diadakan bagi pemain untuk mendapatkan hadiah gratis.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: