Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Tidak dapat terbantahkan bahwa Among Us saat ini menjadi salah satu game terpopuler saat ini. Meski kurang menarik perhatian saat awal perilisan pada 2018, Among Us berhasil menjadi viral berkat berbagai streamer terkenal memainkannya pada 2020. Sejak saat itu, popularitasnya pun meroket hingga sekarang.

Meski terdapat kekhawatiran akan cepat membosankan, Innersloth berhasil memastikan pemainnya akan terus menikmati Among Us melalui berbagai update berupa konten dan mekanik baru.

Major Update Sebelumnya Rilis November 2021

Among Us New Roles
Major update Among Us sebelumnya hadirkan berbagai role baru

Terakhir kali Innersloth menghadirkan major update untuk Among Us terjadi pada November 2021. Update tersebut menghadirkan berbagai role baru untuk pemain perankan. Terdapat tiga role untuk crewmate. Pertama, engineer yang mampu melewati vents. Kedua, scientist yang bisa mengakses vital kapan saja. Ketiga, guardian angel jika sudah menjadi hantu, mereka nantinya bisa melindungi crewmate yang masih bertahan menggunakan protective shield. Impostor hanya mendapat satu role baru, shapeshifter, yang mampu menyamar sebagai crewmate lain.

Update tersebut juga memperkenalkan cosmicubes, sistem yang mirip dengan battle pass untuk meng-unlock berbagai item cosmetic.

Among Us Akan Dapat Update Dalam Waktu Dekat!

Innersloth baru-baru ini membagikan bocoran update terbaru melalui dev log-nya. Pertama, mereka akan menghadirkan Cosmicubes baru. Cosmicubes tersebut menawarkan berbagai cara untuk menghabiskan Stars dan Beans yang telah tersimpan, Innersloth hanya menyatakan kata kuncinya adalah delicious.

Perubahan lainnya adalah pemain dapat mengganti map di lobby tanpa keluar dari game. Mereka juga berencana untuk mendesain ulang store dan inventory secara kecil, menghadirkan bug fixes dan juga automatic game error reporting.

Baca juga: Review Super Sus, Among Us Rasa Battle Royale

Major Update Selanjutnya Hadirkan Mode Hide n Seek

Among Us 2022 roadmap
Roadmap Among Us untuk 2022

Setelah update tersebut, Among Us akan menghadirkan major update selanjutnya, yaitu hadirnya mode Hide n Seek yang sudah dinanti pemainnya. Seperti nama mode game-nya, Hide n Seek merupakan mode permainan petak umpet. Kali ini, impostor berperan sebagai seeker dan harus membunuh semua crewmate yang bersembunyi di sekitar map.

Innersloth bertujuan akan meluncurkan mode Hide n Seek tahun ini.

Dengan hadirnya Cosmicubes baru, apalagi mode Hide n Seek juga akan menjadi update selanjutnya setelah ini, Innersloth pastinya berkomitmen untuk menjadikan Among Us lebih menyenangkan lagi bagi pemainnya. Sementara itu, versi VR-nya, Among Us VR, juga akan rilis akhir tahun ini.

Share yuk !