Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Siapa yang menyangka jika kepopuleran Among Us saat ini bisa mendongkrak jumlah pengguna Discord? Yap, berdasarkan laporan dari Apptopia, Discord mengalami lonjakan jumlah pengguna setiap harinya dari tanggal 5 September 2020.

Peningkatan jumlah pengguna Discord terjadi di versi mobilenya. Data dari Apptopia menunjukkan jika ada sekitar 800.000 pengunduh setiap harinya semenjak game Among Us mulai viral dan memiliki jumlah aktif yang begitu banyak. Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman The Verge (29/9/2020).

Berbeda dengan versi PC yang bisa memanfaatkan fitur voice chat, Among Us versi Mobile membutuhkan aplikasi voice chat pihak ketiga agar para pemain bisa berkomunikasi dengan baik meskipun sebenarnya didalam gamenya sendiri sudah tersedia fitur live chat. Alhasil, gamers pun memanfaatkan Discord untuk bisa saling berkomunikasi di dalam game Among Us mobile.

Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, Among Us memiliki jumlah user yang begitu banyak. Di Playstore saja, saat ini game tersebut sudah di download lebih dari 100 juta orang.

Share yuk !