Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Nintendo memanfaatkan event Indie World showcase, Selasa (15/12/2020) untuk mengumumkan sejumlah game yang akan rilis di Nintendo Switch. Salah satunya adalah game yang populer di masa pandemi COVID-19, Among Us dari InnerSloth yang dirilis untuk Switch mulai Selasa, Super Meat Boy Forever dari Team Meat yang rilis 23 Desember, dan Spelunky dan Spelunky 2 dari Mossmouth yang diluncurkan di Switch musim panas 2021.

Game lain yang diumumkan termasuk Grindstone dari Capybara Games, Calico dari Peachy Keen Games, Cyber Shadow dari Mechanical Head Studios (26 Januari 2021), Tunche dari LEAP Game Studios (Maret 2021), Very Very Valet dari Toyful Games (awal 2021), Fisti-Fluffs dari Playfellow Studio (musim semi 2021), Happy Game dari Amanita Design (musim semi 2021), Alba: A Wildlife Adventure dari ustwo games (musim semi 2021), Gnosia dari Playism (awal 2021).

“Kami ingin pemilik Nintendo Switch merasa seperti sedang dalam perjalanan penemuan, dengan permata indie baru bakal ditemukan di setiap sudut,” kata Steve Singer, SVP publisher and developer relations Nintendo of America.

“Berkat kecerdikan yang berdedikasi dari pengembang independen di seluruh dunia yang telah memilih Nintendo Switch sebagai rumah untuk game mereka, sistem terus menjadi tuan rumah koleksi pengalaman indie tak terlupakan yang berkembang untuk dinikmati para pemain.”

Nintendo Switch Online menambahkan lima judul baru minggu ini, termasuk Donkey Kong Country 3: Dixie Kong’s Double Trouble (SNES). Game ini bisa dinikmati para pelanggan layanan berlangganan pada 18 Desember bersama The Ignition Factor (SNES), Super Valis IV (SNES), Tuff E Nuff (SNES) dan Nightshade (NES).

Share yuk !