Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Among Us, game yang sedang naik daun ini sayangnya sudah tersusupi oleh cheater. Terutama untuk versi mobilenya. Pengguna cheater tersebut ditemukan oleh salah seorang member grup Gamefinity ID pada tanggal 13 September 2020 lalu. Member dengan akun bernama Dap tersebut mengatakan jika cheater yang berperan sebagai Impostor tersebut bisa melakukan kill tanpa cooldown.

“#GIDINFO Baru aja ketemu cheater di game ini, dia ngekill tanpa cooldown. Setelah dia skip di meeting terakhir, mendadak room jadi blank hitam,” ungkap Dap melalui postingannya di grup Facebook Gamefinity ID.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari laman Fandom (15/9/2020), setelah membunuh seorang Crewmate, Impostor tidak bisa secara langsung membantai Crewmate lainnya. Sebab, sistem dari game Among Us memberikan efek cooldown untuk skill membunuh selama 10 sampai dengan 60 detik.

Lantas apa yang harus kita lakukan ketika ada cheater? Pihak developer game Among Us sendiri masih belum membuat sistem report bagi gamers yang menemukan cheater. Namun, kamu bersama dengan teman-teman yang ada di dalam satu room game bisa memanfaatkan fitur “vote kick” untuk mengeluarkan sang cheater dari game.

Share yuk !